McGregor Anggap Pengamat MMA Sok Tahu

CNN Indonesia | Selasa, 21/01/2020 13:38 WIB
McGregor Anggap Pengamat MMA Sok Tahu Tendangan Conor McGregor membuat Donald 'Cowboy' Cerrone goyah. (Steve Marcus/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Conor McGregor mengkritik pengamat MMA yang banyak berkomentar padahal tidak benar-benar tahu kemampuan petarung berjuluk The Notorious itu.

McGregor merasa terganggu dengan ucapan-ucapan komentator yang menganggap dirinya hanya memiliki pukulan kiri yang berbahaya.

Setelah pertarungan UFC 246 melawan Donald 'Cowboy' Cerrone, McGregor mengatakan kemampuan bertarungnya lebih dari sekadar tangan kiri.


"Anda tahu mereka kerap mengatakan saya hanya memiliki tangan kiri. Mereka kemudian akan mengatakan saya memiliki bahu yang bagus juga. Tangan kiri dan bahu kiri," ujar McGregor dikutip dari MMA Fighting.

Conor McGregor melepaskan pukulan kaki kiri ke rahang Donald 'Cowboy' Cerrone.Conor McGregor melepaskan pukulan kaki kiri ke rahang Donald 'Cowboy' Cerrone. (AP Photo/John Locher)
"Orang-orang yang dipanggil pengamat itu hanya akan berkata saya adalah petarung kidal ketika mengomentari kemampuan saya, itu sangat merendahkan dan tidak terpelajar," tambahnya.

Dalam mengalahkan 'Cowboy' Cerrone, McGregor memang mengawali serangan dengan pukulan kiri yang hanya meninju angin karena sang lawan berhasil menghindar.

McGregor Anggap Pengamat MMA Sok Tahu


Kemudian McGregor mulai menembus pertahanan 'Cowboy' Cerrone dengan serangan bahu yang membuat hidung lawan berdarah. Selain itu sebuah tendangan kaki kiri yang masuk ke rahang kanan 'Cowboy' Cerrone juga menjadi kunci kemenangan McGregor.

Cerrone yang terpontang-panting lantas dimanfaatkan dengan baik oleh McGregor. Pukulan demi pukulan dilepaskan McGregor hingga wasit Herb Dean menghentikan pertarungan pada detik ke-40.

[Gambas:Video CNN] (nva/jal)