Mayweather Serius Incar Khabib dan McGregor

CNN Indonesia | Selasa, 21/01/2020 22:35 WIB
Mayweather Serius Incar Khabib dan McGregor Floyd Mayweather diklaim serius tantang Khabib dan McGregor. (Toshifumi KITAMURA/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Presiden UFC Dana White tanpa ragu menegaskan bahwa Floyd Mayweather benar-benar serius mengincar Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor.

Mayweather langsung mengunggah foto dirinya bersama McGregor dan Khabib setelah McGregor memenangkan pertarungan lawan Donald Cerrone.

Menurut White, unggahan Mayweather bukan hanya sekadar guyonan. Mayweather benar-benar serius menginginkan laga lawan Khabib atau Mayweather.


"Floyd ingin pertarungan itu. Dia ingin bertarung menghadapi mereka," ucap White tanpa merinci alasan lebih lanjut, dikutip dari MMA News.

[Gambas:Video CNN]
Saat ini Khabib tengah bersiap menghadapi Tony Ferguson dalam duel 18 April. Setelah laga itu, White masih belum bisa memastikan langkah selanjutnya.

McGregor yang bertarung di kelas welter dalam laga lawan Cerrone punya banyak opsi. Ia bisa terus melanjutkan petualangan di kelas welter dan menghadapi petarung papan atas di kelas itu macam Jorge Masvidal dan Kamaru Usman.

Mayweather Serius Incar Khabib dan McGregor
White juga berharap rematch McGregor lawan Khabib bisa digelar. Pihak Khabib melalui sang ayah, Abdulmanap Nurmagomedov juga tak menutup peluang terjadinya rematch.

Namun syarat mutlak yang diminta ayah Khabib adalah bayaran US$100 juta untuk laga rematch tersebut.

Syarat bayaran besar tersebut sendiri lebih mudah dicapai di dunia tinju. Saat menghadapi Mayweather di 2017. McGregor bahkan mendapat US$30 juta untuk adu pukulan lawan Mayweather. (ptr/jun)