Petinggi Tottenham dan Madrid Bahas Transfer Bale

CNN Indonesia | Selasa, 21/01/2020 23:20 WIB
Petinggi Tottenham dan Madrid Bahas Transfer Bale Sinyal kepulangan Gareth Bale ke Tottenham menguat. (AP Photo/Joan Monfort)
Jakarta, CNN Indonesia -- Petinggi Tottenham Hotspur Daniel Levy sedang membahas skenario memulangkan Gareth Bale dari Real Madrid ke London.

Talksport melaporkan, Levy telah melakukan pembicaraan dengan Presiden Madrid Florentino Perez mengenai kemungkinan kesepakatan di bursa transfer Januari.

Bale yang lebih dulu melejit bersama Tottenham memutuskan hengkang ke Madrid pada 2013. Winger internasional Wales itu sempat menjadi andalan lini serang El Real bersama Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.


Namun, hubungan Bale dan Madrid memburuk dalam beberapa musim terakhir. Terlebih setelah Ronaldo pindah ke Juventus sejak dua musim lalu.

[Gambas:Video CNN]
Bale yang digadang-gadang bisa mendongkrak performa Madrid malah tampil melempem. Ia juga kerap berselisih paham dengan suporter klub yang bermarkas di Bernabeu itu.

Kembalinya Zinedine Zidane di bangku pelatih ternyata tak menolong nasib Bale. Masa depan Bale malah makin tak menentu karena minim diberi kepercayaan oleh Zidane.

Hingga saat ini Bale hanya melakoni 14 laga di semua kompetisi bersama Madrid. Zidane lebih sering menurunkan duo penyerang muda Brasil, Rodrygo atau Vinicius Jr di sayap kanan sementara sayap kiri jadi milik Eden Hazard.

Sinyal kepulangan Bale ke London semakin menguat karena keberadaan Jose Mourinho. Juru taktik asal Portugal itu pernah berencana membawa Bale ke Old Trafford saat menjadi pelatih Manchester United. (jun/jun)