Mbappe-Zidane Saling Puji, Rumor Transfer Memanas

CNN Indonesia | Rabu, 22/01/2020 01:15 WIB
Mbappe-Zidane Saling Puji, Rumor Transfer Memanas Kylian Mbappe dan Zinedine Zidane saling puji. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kylian Mbappe dan Zinedine Zidane saling melempar pujian dan membuat rumor bursa transfer semakin memanas.

Mbappe yang kini masih terikat kontrak bersama Paris Saint-Germain, kembali menyampaikan kekagumannya kepada Zidane yang kini berstatus pelatih Real Madrid.

"Saya memiliki fase. Ketika masih kecil, idola saya adalah Zidane. Jika Anda pria dan orang Prancis, idola Anda pasti Zidane," kata Mbappe seperti dikutip Marca.


Sebaliknya, Zidane juga memberikan pujian kepada Mbappe. Penyerang 19 tahun itu diklaim telah menjadi inspirasi bagi anak-anak muda di Prancis.

"Saat ini dia (Mbappe) dia adalah contoh. Kami adalah contoh bagi mereka yang bermain sepak bola. Saya menjadi inspirasi karena sebagian orang menyukai cara saya bermain," ujar Zidane.

Hubungan baik keduanya bisa menimbulkan spekulasi baru di bursa transfer Januari. Zidane memang dari jauh-jauh hari berhasrat mendatangkan Mbappe ke Liga Spanyol.

Mbappe dianggap sosok ideal untuk meningkatkan daya ledak lini depan Madrid. Saat ini Los Blancos masih sangat bergantung kepada sang bomber, Karim Benzema.

Namun, hasrat Madrid untuk mendapatkan Mbappe di jendela jual-beli pemain sulit terwujud dalam waktu dekat. Terlebih sang pemain juga menegaskan masih betah di Paris. (jun/jun)