Baru Dua Bulan di Tottenham, Mourinho Mulai Dibenci Pemain

CNN Indonesia | Rabu, 22/01/2020 17:48 WIB
Baru Dua Bulan di Tottenham, Mourinho Mulai Dibenci Pemain Jose Mourinho mulai dibenci pemain Tottenham. (AP Photo/Frank Augstein)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jose Mourinho mulai dibenci pemain Tottenham Hotspur meski baru dua bulan melatih di klub berjuluk The Lilywhites tersebut.

Son Heung Min dan kawan-kawan resah dengan gaya melatih dan bermain Mourinho. Kondisi itu memunculkan ketegangan di ruang ganti klub asal London tersebut.

Ditambah lagi, dalam empat pertandingan terakhir di Liga Inggris, Tottenham hanya dua kali imbang lawan Watford dan Norwich City serta kalah dari Liverpool dan Southampton.


Dikutip dari Daily Mail berdasarkan laporan The Sun, para pemain Tottenham kecewa dengan taktik usang Mourinho dan sesi latihan yang tidak menarik.

Sejumlah pemain kunci klub tersebut juga mulai frustrasi dengan strategi pelatih asal Portugal yang merupakan suksesor Maurichio Pochettino.

Jose Mourinho diklaim berseteru dengan bek Danny Rose.Jose Mourinho diklaim berseteru dengan bek Danny Rose. (OSCAR DEL POZO / AFP)
Dalam pemberitaan itu Mourinho disebut lebih menekankan pada permainan bola-bola panjang, flick-ons, dan lemparan ke dalam, serta latihan yang terlalu mendasar untuk Tottenham.

[Gambas:Video CNN]
Selain itu, beberapa pemain juga tidak senang dengan cara Mourinho memperlakukan Tanguy Ndombele. Mourinho mengkritik Ndombele di depan umum terkait kondisi kebugaran yang tidak konsisten.

Baru Dua Bulan di Tottenham, Mourinho Mulai Dibenci Pemain
Di luar permasalahan di atas, menurut Sportsmail, Mourinho juga pernah berseteru dengan bek Danny Rose setelah bek kiri itu tidak masuk skuat saat melawan Watford yang berakhir imbang 0-0, akhir pekan lalu.

Ketika itu Rose meminta penjelasan kepada Mourinho pada Jumat (17/1) atau sehari sebelum pertandingan. Permasalahan itu berlanjut sehari setelah pertandingan.

Tekanan kini dimiliki Mourinho karena harus mencari pengganti Harry Kane yang cedera hamstring dan akan absen panjang di bursa transfer Januari. Sampai saat ini Tottenham dikaitkan dengan Edinson Cavani dari PSG dan Krzysztof Piatek dari AC Milan. (sry/bac)