Hasil Liga Inggris: Tottenham dan Leicester Raup Tiga Poin

CNN Indonesia | Kamis, 23/01/2020 04:30 WIB
Hasil Liga Inggris: Tottenham dan Leicester Raup Tiga Poin Tottenham Hotspur kalahkan Norwich 2-1. (AP Photo/Matt Dunham)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tottenham Hotspur dan Leicester City sukses meraup tiga poin pada lanjutan Liga Inggris, Rabu (22/1) waktu setempat.

Tottenham berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Norwich di Stadion Tottenham, London. Gol-gol kemenangan Spurs dicetak Dele Alli dan Son Heung-Min sementara gol balasan tim tamu dibuat Teemu Pukki.

Gol pembuka milik Spurs yang dicetak Alli terjadi pada menit ke-38. Umpan silang mendatar Serge Aurier dituntaskan dengan sontekan kaki kiri Alli.


Norwich sempat menyamakan kedudukan melalui eksekusi penalti Teemu Pukki. Wasit menunjuk titik putih setelah Ryan Sessegnon melanggar James Aarons di kotak terlarang.

Hasil Liga Inggris: Tottenham dan Leicester Raup Tiga Poin
Son Heung-Min membawa Tottenham memimpin kembali dengan skor 2-1 lewat sundulan di depan gawang memanfaatkan umpan silang Alli yang sempat membentur pemain lawan.

Sementara di laga lainnya, Leicester City juga sukses mengalahkan tamunya West Ham United dengan skor 4-1 di Stadion King Power.

Ayoze Perez mencetak dua gol di babak kedua setelah sebelumnya The Foxes unggul lewat Harvey Barnes dan Ricardo Pereira di babak pertama. Sementara gol tim tamu ditorehkan Mark Noble.

Leicester tetap menghuni peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 48 poin. Sementara Tottenham menempati urutan keenam dengan nilai 34. (jun/jun)