Operan Pantat Neymar Viral Iringi PSG ke Final Piala Liga

CNN Indonesia | Kamis, 23/01/2020 12:08 WIB
Operan Pantat Neymar Viral Iringi PSG ke Final Piala Liga Operan pantat Neymar ramai diperbincangkan. (AP Photo/Daniel Cole)
Jakarta, CNN Indonesia -- Neymar tampil brilian dalam keberhasilan Paris Saint-Germain ke final Piala Liga Prancis. Neymar bahkan melakukan aksi menghibur lewat pertunjukan operan pantat.

Neymar menunjukkan skillnya sebagai pemain yang ada di atas rata-rata. Ia mengoper bola dengan pantat sehingga tampak seperti seorang freestyler.

Aksi operan pantat itu kemudian jadi perbincangan di media sosial. Neymar dianggap sudah bisa kembali menikmati permainan sepak bola.


Dalam dua musim sebelumnya, Neymar dianggap resah dengan kariernya di PSG. Mantan bintang Barcelona itu dinilai tidak kerasan dengan kehidupan sebagai pemain PSG. Cedera panjang dua musim beruntun juga turut membuat Neymar kecewa.

[Gambas:Video CNN]

PSG tanpa kesulitan berarti mengalahkan Stade de Reims dengan skor 3-0. Neymar punya peran besar di balik gol-gol yang lahir ke gawang Reims.

Pada proses gol pertama, umpan sepak pojok Neymar berhasil disundul oleh Marquinhos. Kapten PSG memenangi duel udara melawan pemain-pemain Reims dan memilih lebih dulu memantulkan bola ke tanah sebelum masuk ke gawang.

Gol kedua PSG yang berasal dari gol bunuh diri Ghislain Konan juga berawal dari Neymar. Pemain asal Brasil itu mengeksekusi tendangan bebas yang berujung kemelut di muka gawang. Konan tak mampu menyelamatkan bola dan malah mendorongnya masuk ke gawang.

Operan Pantat Neymar Viral Iringi PSG ke Final Piala Liga
Semasa di Barcelona, Neymar sering mempertontonkan permainan sepak bola yang menghibur. Ia sering melakukan juggling, rainbow flick, hingga tendangan salto meski aksi-aksi itu terkadang dianggap meremehkan lawan. (ptr/jal)