Persib Bersikeras Incar Bruno Matos

CNN Indonesia | Kamis, 23/01/2020 19:16 WIB
Persib Bersikeras Incar Bruno Matos Bruno Matos jadi incaran Persib. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- Persib Bandung masih bersikeras mendapatkan servis gelandang asal Brasil, Bruno Matos, di Liga 1 musim 2020. Eks playmaker Bhayangkara FC itu kini jadi buruan Maung Bandung.

Tim asuhan Robert Rene Alberts itu terus berupaya melengkapi skuatnya untuk musim ini. Sampai dengan saat ini Persib sudah merekrut tiga pemain, kiper Teja Paku Alam, Victor Igbonefo, dan striker Beni Oktovianto.

Meski demikian, Persib masih bergeliat di bursa transfer kali ini. Pemain asing kini jadi fokus klub berjuluk Pangeran Biru tersebut.


Salah satu yang jadi incaran Persib adalag playmaker Bruno Matos. Manajer Persib Umuh Muchtar berharap timnya mendapatkan tanda tangan Matos.

"Saya belum bisa menjelaskan karena belum ada pembicaraan yang mendetail. Nanti kalau sudah ketemu Pak Glenn [Glenn Sugita, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat] baru kami bicara yah, bagaimana-bagaimananya. Ya, sudahlah si Matos, semoga dapat," ujar Umuh.

Omid Nazari jadi salah satu pemain asing Persib di musim 2020.Omid Nazari jadi salah satu pemain asing Persib di musim 2020. (ANTARA FOTO/Novrian Arbi)
Hasrat Persib menggaet Matos diamini pihak Bhayangkara FC yang mengaku sudah melepas gelandang 33 tahun itu.

[Gambas:Video CNN]

"Kalau Matos saya belum tahu ke mana. Pastinya kontrak di kami sampai akhir Februari 2020. Karena slot di Bhayangkara sudah tidak ada, maka secara otomatis akan kami lepas," ucap Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC Sumardji kepada CNNIndonesia.com, Kamis (23/1).

"Matos mau ke mana, saya sudah bicara sama agen agar bisa mencarikan klub baru buat dia," tutur Sumardji.

Persib Berharap Dapat Matos
Usai kepergian Ezechiel N'Douassel, sampai dengan saat ini Persib masih memiliki dua pemain asing: Omid Nazari (kuota asing Asia), dan Nick Kuipers. Dengan begitu Persib masih memiliki slot dua pemain asing.

Guna melengkapi kuota pemain asing itu Persib juga masih memantau dua pemain asing yang tengah menjalani seleksi, Wander Luiz dan Joel Vinicius. (TTF/bac)