Masvidal Nilai McGregor Dilindungi UFC

CNN Indonesia | Jumat, 24/01/2020 20:16 WIB
Masvidal Nilai McGregor Dilindungi UFC Jorge Masvidal menilai Conor McGregor dilindungi UFC. (AP Photo/John Locher)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jorge Masvidal menyebut UFC melindungi Conor McGregor dengan memberinya duel lawan petarung yang lebih lemah agar reputasi McGregor tidak semakin hancur.

McGregor berhasil menaklukkan Donald Cerrone dan hanya butuh 40 detik untuk mewujudkan hal tersebut. Masvidal yakin UFC akan terus memilih lawan yang ringan untuk McGregor di masa depan sekaligus menghindari duel lawan dirinya.

"Dana White bisa menempatkan sebuah duel besar sekaligus meraup banyak uang namun hal itu akan melukai reputasi McGregor."


"Itulah alasan kenapa sosok pintar seperti Dana White tidak meletakkan dua hal tersebut dalam satu pertarungan," ucap Masvidal memberikan sindiran, dikutip dari SCMP.

Jorge Masvidal menilai Conor McGregor dipilihkan lawan yang ringan.Jorge Masvidal menilai Conor McGregor dipilihkan lawan yang ringan. (Sean M. Haffey/Getty Images/AFP)
Masvidal yakin UFC akan terus memisahkan dirinya dan McGregor dari rencana pertarungan.

"Dengan begitu McGregor akan terus menang dan mendapatkan keuntungan sebagai pemenang.Saya tidak bisa menyalahkan itu karena mereka [UFC] harus mendapatkan keuntungan," tutur Masvidal.

[Gambas:Video CNN]

Masvidal sendiri tidak terlalu ambil pusing dengan hal tersebut. Bagi Masvidal, McGregor akan tetap mencarinya bila McGregor ingin fokus jadi yang terbaik di kelas welter.

Masvidal Nilai McGregor Dilindungi UFC
"Conor keluar dari UFC untuk sesaat, kemudian ia naik ke kelas welter. Biarkan Conor McGregor membuat alurnya. Saya akan selalu menang dan ia akan mengetuk pintu [menantang] saya," ujar Masvidal. (ptr/bac)