Momen Haru McGregor Peluk Nenek Cowboy Cerrone

CNN Indonesia | Sabtu, 25/01/2020 15:35 WIB
Momen Haru McGregor Peluk Nenek Cowboy Cerrone Conor McGregor memeluk nenek Donald Cerrone usai pertarungan brutal. (AP Photo/John Locher)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ada momen mengharukan di balik pertarungan brutal Conor McGregor vs Donald 'Cowboy' Cerrone. Selepas pertandingan, McGregor memeluk erat nenek yang membesarkan lawannya itu.

McGregor sukses mengalahkan Cowboy Cerrone hanya dalam waktu 40 detik di T-Mobile Arena, Las Vegas, Sabtu (18/1) malam waktu setempat.

Petarung asal Irlandia tersebut benar-benar menghajar Cowboy Cerrone hingga mengalami patah hidung dan kerusakan di tulang dekat bola mata. Namun, selepas laga keduanya saling peluk sebagaimana layaknya dua sahabat.


McGregor bahkan menghampiri dan memeluk hangat nenek Cerrone, Jerry, yang ikut menyaksikan duel. Momen tersebut terekam dalam video yang belakangan viral.

[Gambas:Video CNN]
"Saya sangat menghormati Anda. Anda telah membesarkan seorang pria hebat. Anda harus bangga kepadanya, saya serius," kata McGregor seperti dikutip Daily Mail.

Petarung 31 tahun itu sempat mengalami momen pahit usai dikalahkan Khabib Nurmagomedov tahun lalu. Ia kerap terlibat kasus hukum selama menganggur dari oktagon.

Momen Haru McGregor Peluk Nenek Cowboy Cerrone
Namun, McGregor kini tampil dengan pembawaan yang lebih kalem dan tenang. Tidak seperti biasa yang dikenal sebagai petarung bermulut besar dan gemar memancing emosi lawan.

Dalam jumpa pers sebelum pertarungan, McGregor juga tampil berbeda. Ia memilih tampil santun dan penuh hormat tanpa memancing emosi lawan seperti sebelum-sebelumnya.

Selanjutnya, McGregor berhasrat untuk menjalani rematch lawan Khabib. Presiden UFC, Dana White, pun setuju untuk merancang duel McGregor vs Khabib jilid kedua yang akan digellar di Stadion Wembley, Inggris.

Belum ada kepastian mengenai pertarungan dua petarung papan atas UFC itu, namun White menegaskan duel tidak akan berlangsung di Moskow seperti keinginan McGregor. (jun/jun)