Jadwal Siaran Langsung Final Thailand Masters 2020

CNN Indonesia | Minggu, 26/01/2020 06:02 WIB
Jadwal Siaran Langsung Final Thailand Masters 2020 Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan berhadapan dengan pasangan Inggris dalam final Thailand Masters 2020. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jadwal siaran langsung final Thailand Masters 2020 di Stadion Indoor Huamark, Bangkok, Thailand, akan berlangsung mulai Minggu (26/1) siang WIB.

Partai final Thailand Masters 2020 akan dimulai dengan pertandingan ganda putri antara unggulan pertama asal China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan, dan wakil Korea Selatan Baek Ha Na/Jung Kyung Eun.

Jadwal siaran langsung final Thailand Masters 2020 yang disiarkan TVRI sejak pukul 12.00 WIB itu juga akan menampilkan pertandingan wakil Indonesia.


Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan berlaga pada laga kedua. Ganda campuran nomor dua Indonesia itu akan bertemu dengan satu-satunya finalis asal Eropa yakni ganda campuran Inggris Marcus Ellis/Lauren Smith.

Pasangan pelatnas Cipayung itu sudah pernah bertemu dengan Ellis/Smith di Japan Open 2019. Ketika itu Hafiz/Gloria menang 21-23, 21-13, dan 21-13.

Jadwal Siaran Langsung Final Thailand Masters 2020Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja menjadi satu-satunya wakil Indonesia di final Thailand Masters 2020. (Dok. PBSI)
Dalam ajang Thailand Masters 2020, Hafiz/Gloria menempati unggulan keempat. Sementara Ellis/Smith menjadi pasangan unggulan keenam.

Setelah laga ganda campuran, akan berlangsung pertandingan antara finalis non-unggulan dari sektor tunggal putra. Kenta Nishimoto asal Jepang akan bertemu Angus Ng Ka Long dari Hong Kong.

[Gambas:Video CNN]

Di sektor tunggal putri akan bertemu Akane Yamaguchi, unggulan pertama dari Jepang, dengan An Se Young yang merupakan unggulan ketiga dari Korea Selatan.

Partai final akan ditutup dengan duel ganda putra yang mempertemukan pemain non-unggulan, yakni Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dari Malaysia dengan Huang kai Xiang/Liu Cheng dari China


Jadwal Siaran Langsung Final Thailand Masters 2020:
Minggu (26/1) / TVRI / 12.00 WIB (nva/nva)


BACA JUGA