Neymar Beri Penghormatan ke Kobe Bryant Lewat Perayaan Gol

CNN Indonesia | Senin, 27/01/2020 11:17 WIB
Neymar Beri Penghormatan ke Kobe Bryant Lewat Perayaan Gol Momen Neymar memberikan penghormatan pada Kobe Bryant. (AP Photo/Michel Spingler)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kematian Kobe Bryant langsung disambut duka oleh banyak atlet kelas dunia. Neymar salah satu di antara yang langsung memberikan penghormatan pada Bryant.

Kobe Bryant meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter yang terjadi pada Minggu (26/1). Neymar yang tengah membela Paris Saint-Germain beberapa jam kemudian langsung memberikan penghormatan pada Kobe.

Neymar berhasil mencetak dua gol dalam laga lawan Lille di Ligue 1. Pada proses gol pertama, Neymar melepaskan tendangan dari luar kotak penalti yang bersarang di pojok kiri gawang lawan.


Dalam perayaan gol pertama, Neymar meletakkan tangan di telinga dan kemudian berlari menuju pojok lapangan untuk merayakan gol bersama rekan-rekannya.

Neymar Beri Penghormatan ke Kobe Bryant Lewat Perayaan GolKobe Bryant meninggal dunia karena kecelakaan helikopter. (GABRIEL BOUYS / AFP)
Momen Neymar melakukan penghormatan pada Kobe terjadi pada perayaan gol kedua. Neymar dipercaya jadi eksekutor tendangan penalti di menit ke-52.

Neymar melepaskan tendangan ke arah kanan gawang. Meski kiper Lolle, Mike Maignan bisa menebak dan menyentuh bola, bola tetap bergulir masuk ke gawang.

Neymar lalu berlari pelan ke arah kamera sambil membuat simbol angka 24 lewat dua tangannya ke arah kamera. Neymar lalu merapatkan dua tangan dan kemudian menunjuk tangan ke atas.

Neymar Beri Penghormatan ke Kobe Bryant Lewat Perayaan Gol
Neymar adalah salah satu pesepakbola yang gemar menonton NBA. Pada dua hari lalu, Neymar menyempatkan diri hadir dalam NBA Paris Game yang mempertandingkan duel Milwaukee Bucks lawan Charlotte Hornets. (ptr/har)