FOTO: Kobe-Gianna Bryant, Belahan Jiwa yang Berpulang

AFP & AP Photo, CNN Indonesia | Senin, 27/01/2020 11:58 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Kobe Bryant dan Gianna yang belakangan menunjukkan kemesraan meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan helikopter di California.

Kobe Bryant dan Gianna ketika merayakan gelar NBA pada 14 Juni 2009. Gianna merupakan anak kedua dari empat putri yang dimiliki Kobe. (Stephen M. Dowell/Orlando Sentinel via AP)
Kobe Bryant menggendong Gianna usai Los Angeles Lakers mengalahkan Orlando Magic pada final NBA 2009. (Stephen M. Dowell/Orlando Sentinel via AP)
Kobe Bryant menggendong Gianna di luar Staples Center pada 17 Juni 2009 saat merayakan gelar NBA yang diraih Los Angeles Lakers. (Stephen Dunn/Getty Images/AFP)
Kobe Bryant menggendong Gianna Maria-Onore. Gianna dan Kobe meninggal dalam sebuah kecelakaan helikopter di California, Minggu (26/1) pagi waktu setempat. (AP Photo/Jae C. Hong, file)
Kobe Bryant didampingi putri pertamanya, Natalia (kiri), dan Gianna Bryant saat konferensi pers menjadi juara NBA 2010 dengan mengalahkan Boston Celtics. (Lisa Blumenfeld/Getty Images/AFP)
Kobe Bryant memeluk Gianna dalam pemanasan jelang NBA All-Star Game 2016 di Toronto, Kanada. Gianna meninggal di usia 13. (Mark Blinch/The Canadian Press via AP)
Gianna Maria-Onore digendong Kobe Bryant di bagian pundak saat menyaksikan pertandingan sepak bola antara timnas Amerika Serikat vs China di San Diego, 10 April 2014. (AP Photo/Lenny Ignelzi, file)
Foto 13 April 2016 ini menunjukkan Kobe Bryant melakukan tos dengan Gianna saat melawan Utah Jazz. Ini adalah pertandingan terakhir Kobe di NBA sebelum pensiun. (AP Photo/Jae C. Hong, file)
Setelah pensiun dari NBA Kobe Bryant sering terlihat menghabiskan waktu bersama Gianna. Foto ini diambil pada 26 Juli 2018 saat keduanya menyaksikan kejuaraan akuatik di California. (Harry How/Getty Images/AFP)
Foto 2 Maret 2019 saat Kobe Bryant dan Gianna meyaksikan laga NCAA. Gianna terakhir aktif bermain bola basket untuk Mamba Academy. (AP Photo/Jessica Hill)
Kobe Bryant dan Gianna menyaksikan WNBA All-Star 2019 di Las Vegas, 27 Juli 2019. Kobe dan Gianna terakhir sering terlihat bersama menyaksikan pertandingan NBA sebelum meninggal. (Ethan Miller/Getty Images/AFP)