Tiger Woods Kaget Tahu Kobe Bryant Meninggal dari Kedi

CNN Indonesia | Senin, 27/01/2020 21:45 WIB
Tiger Woods Kaget Tahu Kobe Bryant Meninggal dari Kedi Tiger Woods kaget mengetahui Kobe Bryant meninggal dunia. (Sean M. Haffey / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AF)
Jakarta, CNN Indonesia -- Beredar video di media sosial pegolf dunia, Tiger Woods kaget mendengar kabar dari kedi golf bahwa legenda NBAKobe Bryant meninggal dunia.

Kobe Bryant dan delapan orang lainnya meninggal dalam kecelakaan helikopter di kawasan Calabasas, Los Angeles, Minggu (26/1) waktu setempat.

Dikutip dari Daily Mail, beredar video Tiger Woods yang bersiap main golf dikabarkan oleh kedi golf yang mendampingi. Sang kedi memberi kabar bahwa Kobe yang merupakan salah satu sahabat Tiger Woods meninggal dalam kecelakaan helikopter.


Tiger Woods Kaget Tahu Kobe Bryant Meninggal dari KediKobe Bryant meninggal dunia karena kecelakaan helikopter. Robyn BECK / AFP

Tiger Woods sempat menoleh ke kedi itu dan terlihat kaget. "Maksudnya?" demikian terekam kata-kata Woods kepada kedi tersebut.

Video itu sempat diunggah di sejumlah akun Twitter.

[Gambas:Video CNN]

Saat diwawancara, Tiger Woods kemudian mengakui sangat kaget mendengar kabar Kobe meninggal dalam kecelakaan helikopter.

"Saya sempat tidak tahu hingga Joey [kedi] memberi tahu ketika memasuki gim ke-18. Saya sempat tidak mengerti kenapa orang-orang mengatakan: 'Lakukanlah demi Mamba'. Tapi sekarang saya mengerti," kata Tiger Woods dikutip dari Daily Mail.

Tiger Woods Kaget Tahu Kobe Meninggal dari Kedi
"Tentu saja mengagetkan semua orang, sulit dipercaya, salah satu kejadian paling tragis."

Woods yang merupakan fan berat LA Lakers kemudian menceritakan pengalamannya dengan Kobe.

"Saya ingat masa-masa kejayaannya ketika dia begitu bersemangat untuk meraih juara. Mungkin tak ada lagi pebasket NBA yang bisa menyamai pencapaiannya," ujar Woods. (bac/jal)