Tiga Jasad Dievakuasi dari Lokasi Jatuh Helikopter Kobe

CNN Indonesia | Selasa, 28/01/2020 05:47 WIB
Tiga Jasad Dievakuasi dari Lokasi Jatuh Helikopter Kobe Duka mendalam dirasakan dunia olahraga setelah Kobe Bryant meninggal dalam kecelakaan helikopter. (GABRIEL BOUYS / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Petugas telah mengevakuasi tiga jenazah dari lokasi jatuh helikopter Sikorsky S-76B yang turut membawa Kobe Bryant dalam perjalanan dari Orange County ke Thousand Oaks.

Tidak dijelaskan secara detail jenazah siapa saja yang dievakuasi petugas. Dalam kecelakaan yang terjadi pada Minggu (26/1) pagi waktu setempat, terdapat sembilan korban.

Kepala Polisis Daerah Los Angeles Alex Villanueva mengatakan masih menunggu tim koroner yang bakal melakukan pemeriksaan mayat.


Kobe dan anaknya, Gianna Maria Onore meninggal dalam kecelakaan tersebut. Selain ayah dan anak tersebut, terdapat dua keluarga lain yang turut menjadi korban.

Tiga Jasad Dievakuasi dari Lokasi Jatuh Helikopter KobeKobe Bryant dan Gianna Maria-Onore Bryant. (Ethan Miller/Getty Images/AFP)
John Altobelli, Keri Altobelli, dan Alysa Altobelli adalah pasangan suami istri dan anak yang juga menjadi korban. John merupakan pelatih bisbol di Orange Coast College. Ketiganya diketahui merupakan tetangga Kobe dan pernah terbang beberapa kali bersama Kobe.

Terdapat pula ibu dan anak, Sarah dan Payton Chester, yang turut menjadi korban dalam kecelakaan di daerah Calabasas, California.

Tiga Jasad Dievakuasi dari Lokasi Jatuh Helikopter Kobe


Sementara dua korban lain adalah Christina Mauser dan Ara Zobayan. Mauser adalah asisten pelatih tim bola basket Mamba milik Kobe, dan Zobayan adalah pilot helikopter pribadi Kobe dan juga seorang instruktur terbang.

Sebelumnya kepala unit koroner Los Angeles, Jonathan Lucas, mengatakan evakuasi jenazah kecelakaan helikopter akan memakan waktu beberapa hari karena berlokasi di perbukitan yang cukup sulit.


[Gambas:Video CNN] (nva/nva)