Kobe Bryant Meninggal, Duel Lakers vs Clippers Ditunda

CNN Indonesia | Selasa, 28/01/2020 08:25 WIB
Kobe Bryant Meninggal, Duel Lakers vs Clippers Ditunda Laga Lakers vs Clippers ditunda. (Jason Miller/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Duel Los Angeles Lakers lawan Los Angeles Clippers ditunda seiring kematian Kobe Bryant pada Minggu (26/1).

Duel Lakers lawan Clippers dijadwalkan berlangsung di Staples Center, Selasa (28/1). Namun suasana berkabung yang sedang dialami karena kematian Kobe Bryant membuat NBA memutuskan untuk menunda laga tersebut.

"Keputusan ini dibuat dengan penuh rasa hormat pada Lakers yang kehilangan legenda Kobe Bryant dan Gianna, serta tujuh orang lainnya dalam kecelakaan helikopter pada Minggu."


"Laga ini akan kembali dijadwalkan ulang nanti," tulis NBA dalam pernyataan resmi tersebut.

Kobe Bryant meninggal dunia karena kecelakaan helikopter.Kobe Bryant meninggal dunia karena kecelakaan helikopter.  (AP Photo/Chris Carlson)
Duel Lakers lawan Clippers ini termasuk dalam duel besar musim ini. Performa Lakers dan Clippers sangat baik musim ini. Lakers ada di urutan pertama wilayah barat sedangkan Clippers ada di peringkat ketiga.

Kobe Bryant adalah legenda Lakers. Dalam kariernya di NBA, Kobe tidak pernah membela tim lain. Ia sukses mengembalikan nama besar Lakers yang sempat redup di era 90-an. Bersama Kobe Bryant, Lakers meraih lima gelar juara NBA.

[Gambas:Video CNN]
Performa gemilang Kobe Bryant membuat pemain kelahiran Philadelphia itu masuk dalam jajaran pemain terbaik yang pernah ada di NBA.

Kobe Bryant meninggal dunia karena kecelakaan helikopter pada Minggu (26/1). Kesedihan tidak hanya dirasakan oleh penggemar Lakers, melainkan juga seluruh penggemar NBA dan dunia olahraga.

[Gambas:Video CNN] (ptr/sry)