Tak Kapok Kalah TKO, McGregor Ingin Bertinju Lagi

CNN Indonesia | Rabu, 29/01/2020 03:59 WIB
Tak Kapok Kalah TKO, McGregor Ingin Bertinju Lagi Conor McGregor pernah berduel melawan Floyd Mayweather Jr. (Christian Petersen/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Conor McGregor, Audie Attar, menyatakan petarung berjuluk The Notorious serius ingin bertarung di atas ring tinju.

McGregor sudah pernah merasakan adu jotos di atas ring dan kalah TKO di ronde ke-10 dari Floyd Mayweather Jr. dalam duel yang berlangsung 26 Agustus 2017.

Attar menyebut McGregor memiliki motivasi dan prospek kembali menjajal kemampuan petinju-petinju top.


"Dia serius soal tinju. Dia mengatakannya. Itu yang saya bisa katakan, jika dia tertarik pada sesuatu, maka itu akan terjadi," ujar Attar dikutip dari MMA Fighting.

Setelah kemenangan atas Donald 'Cowboy' Cerrone dalam laga UFC 246, petarung asal Irlandia itu kembali mendapat tantangan dari Mayweather yang viral di media sosial.

McGregor Benar-benar Serius Ingin Bertinju LagiConor McGregor sudah mendapat tantangan dari Floyd Mayweather Jr. (Steve Marcus/Getty Images/AFP)
Selain itu, pertarungan McGregor melawan Manny Pacquiao pun turut kembali diperbincangkan. Salah satu promotor tinju papan atas, Bob Arum, juga mulai membidik McGregor.

"Kami tentu memonitor semuanya. Kami melihat tidak hanya soal fan dan ketertarikan publik, tetapi Anda juga melihat ada orang-orang tertentu yang bersuara. Karena itu kami memiliki beberapa opsi yang harus diputuskan," jelas Attar.

"Pada akhirnya, saya melihat Floyd, saya melihat Manny dan sekarang Bob Arum, yang mengatakan 'ini bukan ide yang baik untuk menyeberang.' Dia adalah orang yang percaya akan sesuatu," tambahnya.

Attar juga menegaskan McGregor tidak akan melepas nama besar di ajang bela diri campuran. Mantan juara dunia UFC itu menegaskan bakal mengalihkan fokus ke ring tinju bila benar-benar ada tawaran.

McGregor Benar-benar Serius Ingin Bertinju Lagi


"Ya, memang akan sibuk, tapi kami siap. Kami sangat menanti momen seperti itu. Saya pikir kita semua sama ketika memiliki ambisi dan tujuan, dan sangat menyenangkan melihat seluruh tim anda memiliki semangat yang sama."

"Saya pikir kami siap menyambut kerja keras seperti itu. Kami tidak melihatnya sebagai tekanan. Kami melihatnya sebagai kesempatan," tutur Attar.

[Gambas:Video CNN]


(nva/nva)