Lawan Liverpool, West Ham Sulit Berpikir Optimistis

CNN Indonesia | Rabu, 29/01/2020 02:56 WIB
Lawan Liverpool, West Ham Sulit Berpikir Optimistis Liverpool dipandang superior oleh manajer West Ham United. (AP Photo/Jon Super)
Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer West Ham United David Moyes menatap laga lanjutan Liga Inggris, Rabu (29/1), melawan Liverpool dengan pesimistis.

Moyes menilai Liverpool, yang kini memimpin klasemen Liga Inggris, adalah tim yang amat kuat dan tidak memiliki banyak cela.

"Tidak ada yang bisa mengalahkan Liverpool saat ini, jadi itu adalah sesuatu yang harus kami lakukan. Kami akan berusaha, tetapi kami tahu kualitas mereka," terang Moyes dikutip dari situs resmi klub.


"Saya pikir saya tidak bisa menyebut banyak kelemahan di Liverpool kepada Anda, karena itu akan membuat mereka sadar mengenai apa yang saya pikirkan, tetapi memang ada sedikit kelemahan di tim yang meraih gelar Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub," tambahnya.

Lawan Liverpool, West Ham Sulit Berpikir OptimistisDavid Moyes kembali dipercaya menjadi manajer West Ham United sejak awal tahun 2020. (AFP PHOTO / SCOTT HEPPELL)
Moyes berharap anak asuhnya diberkahi keberuntungan untuk meraih poin melawan Liverpool dalam laga kandang yang berlangsung di Stadion London, Rabu (29/1) waktu setempat.

"Sebagai manajer saya tidak pernah berharap tidak menang. Saya selalu katakan saya berharap kepada Anda [pemain] untuk menang. Mungkin lebih sering, Anda tidak selalu menang, tetapi itulah semangat yang ingin saya bawa dalam pertandingan ini."

"Saya berharap para pemain bermain dan menunjukkan keinginan menang. Entah lewat gol tendangan bebas atau gol yang kebetulan, saya tidak mempermasalahkannya, dan itulah etos yang selalu saya junjung, kami ingin menang," ungkap Moyes.

Lawan Liverpool, West Ham Sulit Berpikir Optimistis


West Ham saat ini berada di peringkat ke-17 dan masih berupaya menjauh dari zona degradasi. The Hammers kini mengantongi 23 poin atau sama dengan Bournemouth yang berada satu peringkat di bawah mereka. 

Bersama Moyes sejak hari pertama tahun 2020, West Ham meraih satu kemenangan, satu hasil seri dan dua kali kalah di ajang Liga Inggris.

[Gambas:Video CNN] (nva/nva)