McGregor Terbaik Bisa Kalahkan Semua Petarung UFC

CNN Indonesia | Rabu, 29/01/2020 12:01 WIB
McGregor Terbaik Bisa Kalahkan Semua Petarung UFC Conor McGregor disebut bisa mengalahkan semua petarung bila berada dalam kondisi terbaik dan termotivasi. (AP Photo/John Locher)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Conor McGregor, Owen Roddy menegaskan McGregor bisa mengalahkan seluruh petarung UFC bila berada dalam kondisi terbaik.

Roddy tak terlalu memusingkan petarung yang akan jadi lawan berikut McGregor di UFC. Sejumlah nama muncul mulai dari Jorge Masvidal, Kamaru Usman, hingga Khabib Nurmagomedov.

"Saya tak terlalu memikirkan siapa yang akan jadi lawan. Saya rasa Conor akan termotivasi dan menikmati latihan."


"Dengan cara seperti itu, Conor McGregor akan mengalahkan siapapun. Saya percaya itu," ucap Roddy dikutip dari Bloody Elbow.
McGregor Terbaik Bisa Kalahkan Semua Petarung UFCConor McGregor sangat termotivasi usai kembali aktif di UFC. (AP Photo/John Locher)
Roddy menegaskan McGregor telah membuktikan ia mampu tampil bagus di kelas welter setelah tak tampil di oktagon lebih dari satu tahun.

"Publik bertanya kemampuan dia bermain di kelas welter. Dan saya tidak pernah melihat ia seganas kemarin."

"Pukulan yang dilayangkan McGregor ketika Cerrone jatuh sangat ganas. Tidak banyak orang di dunia ini yang mampu bertahan dari pukulan itu," kata Roddy.

[Gambas:Video CNN]

Roddy percaya Conor McGregor akan tetap memegang kendali atas rencana pertarungan.

"Saya rasa dia punya banyak opsi. Siapapun lawan yang bisa membangkitkan motivasi Conor McGregor, itulah laga yang akan dia ambil."

McGregor Terbaik Bisa Kalahkan Semua Petarung UFC
McGregor menunjukkan sinyal kebangkitan lewat kemenangan 40 detik atas Donald Cerrone pada 18 Januari. Kemenangan tersebut membuat McGregor kembali diperhitungkan dalam pertarungan elite di UFC. (ptr/sry)