Jadwal Laga PSM vs Lalenok di Piala AFC

CNN Indonesia | Rabu, 29/01/2020 12:53 WIB
Jadwal Laga  PSM vs Lalenok di Piala AFC PSM menjamu Lalenok di Stadion Pakansari. (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jadwal kick off pertandingan PSM Makassar melawan Lalenok United di babak play off Piala AFC zona ASEAN di Stadion Pakansari dijadwalkan pukul 15.30 WIB, Rabu (29/1).

PSM akan bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu Lalenok di leg kedua play-off zona ASEAN di Pakansari. Pada leg pertama pekan lalu, PSM menang telak 4-1 atas Lalenok di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Juku Eja membuka peluang lolos ke babak grup setelah meraih kemenangan 4-1 di leg pertama yang merupakan laga kandang bagi Lalenok.


Di leg kedua ini PSM hanya butuh hasil imbang atau setidaknya kalah dengan margin tidak lebih dari tiga gol. Jika lolos ke fase grup, PSM akan menempati Grup H bersama Tampines Rovers, Kaya Iloilo, dan Shan United.

PSM menganggap leg kedua melawan Lalenok 0-0.PSM menganggap leg kedua melawan Lalenok dari 0-0. (ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)

Meski berpeluang besar ke fase grup, PSM enggan menganggap remeh pertandingan nanti. Striker PSM Ferdinand Sinaga menganggap laga krusial nanti tetap dengan skor 0-0.

[Gambas:Video CNN]
"Di pertandingan kedua ini kami ingin lebih baik lagi, lebih termotivasi lagi. Kami menganggap pertandingan nanti 0-0," ujar Ferdinand.

Jadwal Kick Off PSM vs Lalenok di Piala AFC
Menurut Ferdinand, tim asuhan Bojan Hodak itu mewaspadai kebangkitan Lalenok di laga ini. Di mata mantan pemain Persib Bandung itu Lalenok memiliki keunggulan lebih solid.

"Tim lalenok sangat solid, dari liga 3 hingga ke liga 1 mereka tetap bersama-sama, jadi sudah saling mengenal. Berbeda dengan kami yang baru 10 hari berkumpul," ucap Ferdinand. (sry/ptr)