Kobe Tulis Pesan Romantis pada Istri Sebelum Meninggal

CNN Indonesia | Kamis, 30/01/2020 02:57 WIB
Kobe Tulis Pesan Romantis pada Istri Sebelum Meninggal Kobe Bryant pernah menulis pesan romantis untuk sang istri, Vanessa Laine Bryant. (Emma McIntyre/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kobe Bryant pernah menulis pesan romantis ditujukan kepada sang istri, Vanessa Laine Bryant, dua bulan sebelum legenda NBA itu meninggal dunia.

Kobe meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter di daerah Cabalasas, Los Angeles, Minggu (26/1) pagi waktu setempat. Total sembilan orang meninggal dalam kecelakaan helikopter tersebut.

Selain Kobe, putri kesayangan mantan pebasket LA Lakers tersebut, Gianna Maria-Onore Bryant, juga meninggal dalam kecelakaan helikopter tersebut.


Vanessa sendiri masih bungkam lantaran duka mendalam kehilangan dua orang tercinta, Kobe dan Gianna. Kobe pun pernah menorehkan kata-kata romantis untuk sang istri di akun Instagramnya.

[Gambas:Instagram]
"Pada hari ini tepat 20 tahun lalu saya bertemu dengan sahabat dan ratu saya Vanessa Bryant."

"Saya memutuskan untuk berkencan ke Disneyland malam ini untuk merayakan [nostalgia] menggunakan gaya lama. Saya cinta kamu mamacitaku, selamanya," tulis Kobe pada 28 November di Instagramnya.

Pernikahan Kobe dan Vanessa sudah berjalan selama 20 tahun dengan dikaruniai empat orang anak.

Kobe Tulis Pesan Romantis pada Istri Sebelum Meninggal
Kobe kali pertama bertemu Vanessa pada 1999. Kobe yang kala itu menjalani masa-masa awal karier di NBA pada 21 tahun bertemu di salah satu studio musik. Vanessa saat itu masih 17 tahun dan siswi sekolah menengah atas.

Jatuh cinta pada pandangan pertama, Kobe langsung mengajak Vanessa yang waktu itu magang sebagai penari latar video klip untuk berkencan. Kencan pertama mereka pun dilakukan pada 28 November 1999 di Disneyland.

Pada 2000, Kobe langsung melamar Vanessa. Salah satu yang paling heboh dari pernikahan sang bintang muda waktu itu, Kobe tak merasa perlu tanda tangan perjanjian pranikah. Padahal, saat itu dia benar-benar bergelimang uang. (bac/ptr)