Andik Vermansah Resmi Gabung Bhayangkara FC

CNN Indonesia | Rabu, 29/01/2020 18:56 WIB
Andik Vermansah Resmi Gabung Bhayangkara FC Andik Vermansah resmi gabung Bhayangkara FC di Liga 1 2020. (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/kye/16)
Jakarta, CNN Indonesia -- Eks winger Madura United, Andik Vermansah, resmi merapat ke Bhayangkara FC untuk musim kompetisi Liga 1 2020.

Kepastian itu diungkapkan Direktur Teknik Bhayangkara FC, Yeyen Tumena, kepada CNNIndonesia.com, Rabu (29/1).

Yeyen mengatakan, Bhayangkara FC sudah menjalin kesepakatan kerja sama Andik bersama Bhayangkara FC. Kontrak Andik bersama Guardian terikat satu musim.


"Ya tadi baru saja deal dengan Andik. Kontraknya satu musim," kata Yeyen melalui sambungan telepon.

[Gambas:Video CNN]
Lanjut Yeyen, kehadiran Andik merupakan pilihan dari pelatih Paul Munster. Rencananya, Andik baru akan bergabung latihan pada awal Februari.

Gelandang Timnas Indonesia itu memilih untuk kembali ke kampung halamannya lebih dulu sebelum mulai bergabung latihan bersama Bhayangkara FC.

"Ya dia permintaannya dia mau pulang dulu bertemu keluarganya. Dalam satu dua hari ini baru datang lagi dan bergabung dengan tim. Awal bulan akan kami kenalkan," imbuhnya.

Andik Vermansah Resmi Gabung Bhayangkara FC
Kehadiran Andik bakal melengkapi skuat Bhayangkara FC yang sebelumnya kehilangan Bagas Adi Nugroho yang dipulangkan ke klub asalnya, Arema FC. Selain itu, Ilham Udin Armaiyn juga bakal menjalani ibadah umrah lebih dulu di awal musim kompetisi.

(TTF/jun)


BACA JUGA