Pelatih Bhayangkara FC Lirik Andik Sejak Indonesia vs Vanuatu

CNN Indonesia | Rabu, 29/01/2020 22:29 WIB
Pelatih Bhayangkara FC Lirik Andik Sejak Indonesia vs Vanuatu Andik Vermansah cetak empat assist di laga Timnas Indonesia vs Vanuatu. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Bhayangkara Paul Munster sudah mengetahui kualitas Andik Vermansah sejak masih menangani timnas Vanuatu saat menghadapi Timnas Indonesia di laga uji coba.

Andik menjadi satu di antara pemain anyar Bhayangkara FC setelah sebelumnya mendatangkan Ruben Sanadi dari Persebaya Surabaya.

Munster ternyata sudah melirik Andik saat laga uji coba Timnas Indonesia vs Vanuatu pada pertengahan Juni 2019. Kala itu, Vanuatu dicukur 0-6 dari Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.


Andik tampil sebagai starter di laga itu dan sukses menciptakan empat assist. Penampilan gemilangnya ternyata sukses mencuri perhatian Paul Munster.

[Gambas:Video CNN]
"Saya melihat aksinya sejak saya masih melatih timnas Vanuatu dan beruji coba dengan timnas Indonesia. Kehadirannya di tim kami menambah persaingan bagi pemain lain di posisi sayap," kata Munster seperti dikutip dari situs resmi klub.

Keberadaan Ruben dan Andik menambah panjang daftar pemain baru Bhayangkara FC. Sebelumnya, The Guardian lebih dulu mendatangkan Ahmad Nur Hardianto, Rangga Muslim Perkasa, Lee Won-Jae, Nady Bi Bola Guy-Herve, Renan Da Silva, dan Ezechiel Ndouasel.

Juara Liga 1 2017 itu kian percaya diri menyambut kompetisi baru, Liga 1 2020. Pasalnya, mereka baru saja menjadi juara dalam turnamen segitiga yang berlangsung di Kamboja.

Pada laga pamungkas, Bhayangkara FC mengalahkan wakil Malaysia, Petaling Jaya City FC, dengan skor 2-1, Minggu (26/1). Gol kemenangan Bhayangkara FC dicetak I Putu Gede Juni Antara dan Ezechiel N'Douassel. (jun/nva)