Resmi Teken Kontrak, Pacquiao vs McGregor Bisa Terwujud

CNN Indonesia | Kamis, 13/02/2020 02:30 WIB
Petinju veteran dunia, Manny Pacquiao resmi teken kontrak dengan manajemen Conor McGregor. Pacquiao vs McGregor bakal terwujud. Pertarungan Pacquiao vs McGregor bakal terwujud. (AP Photo/John Locher)
Jakarta, CNN Indonesia -- Petinju veteran dunia, Manny Pacquiao resmi teken kontrak dengan manajemen yang menaungi Conor McGregor, Paradigm Sports Management (PSM), Rabu (12/2). Dengan demikian, pertarungan antara Pacquiao vs McGregor bakal terwujud.

PSM selaku perusahaan manajemen McGregor mengumumkan kepastian tanda tangan Pacquiao untuk bertarung di pertarungan lintas disiplin beladiri.

"Kami sangat antusias memperkenalkan bahwa Manny Pacquiao telah tanda tangan [kontrak] dengan PSM sebagai perwakilan.


"Manny [Pacquiao] adalah salah satu petarung terbaik di dunia sepanjang sejarah kami akan bekerja sama dengan Arnold, Ping, dan seluruh anggota tim ke Manila untuk memaksimalkan karier bersejarahnya [Pacquiao]," demikian pernyataan pihak PSM dalam akun Twitternya.

Conor McGregor usai mengalahkan Donald 'Cowboy'. Cerrone. (Conor McGregor usai mengalahkan Donald 'Cowboy'. Cerrone. (Steve Marcus/Getty Images/AFP)
Pacquiao melontarkan pernyataan usai tanda tangan kontrak dengan manajemen McGregor.

"Saya bangga berpartner dengan Paradigm Sports Management dan sangat bersemangat atas kesempatan yang ditawarkan Audie Attar dan PSM. Ingatlah selalu tetap berpikir positif."

"Jangan berpikir negatif karena itu awal dari kehancuran. Semuanya mungkin," kata Pacquiao dikutip dari The Sun.

McGregor juga mengucapkan selamat atas keputusan Pacquiao untuk bergabung dalam manajemen yang sama dengan petarung asal Irlandia itu.

"Selamat datang di tim Emmanuel [Pacquiao]," demikian tulis McGegor dalam akun Insta Story petarung UFC tersebut.

Resmi Teken Kontrak, Pacquiao vs McGregor Bakal Terwujud
Kerja sama ini pun bakal semakin mewujudkan McGregor dan Pacquiao bertarung di pertarungan lintas disiplin ilmu bela diri.

McGregor sebelumnya mengungkapkan bakal menantang Pacquiao dan petinju 41 tahun asal Filipina itu disebutnya mulai menjajaki kerja sama.

"Kami sudah dekat untuk mencapai kesepakatan duel lawan Manny Pacquiao dan memang sudah ada pembicaraan tentang laga tersebut."

"Penawaran sudah dibuat namun memang belum mencapai kesepakatan. Ada peluang [untuk kembali bertinju] karena ada juga peluang lawan Paulie [Malignaggi]," kata McGregor seperti dikutip dari Mirror.

Soal detail rencana pertarungan Pacquiao vs McGregor belum diketahui dengan jelas apakah akan dilakukan di arena tinju atau di duel mixed martial art (MMA). (bac/bac)