Jadwal Siaran Langsung Coppa Italia: Milan vs Juventus

CNN Indonesia | Kamis, 13/02/2020 06:00 WIB
Jadwal Siaran Langsung Coppa Italia: Milan vs Juventus Jadwal siaran langsung leg pertama semifinal Coppa Italia 2020, AC Milan vs Juventus. (AP Photo/Antonio Calanni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jadwal semifinal leg pertama semifinal Coppa Italia 2020 bakal menyajikan duel AC Milan vs Juventus di Stadion San Siro, Jumat (14/2) dini hari WIB.

Pertandingan  semifinal Coppa Italia itu bakal disiarkan secara langsung oleh televisi nasional TVRI mulai pukul 02.30 WIB.

Laga ini diprediksi bakal seru. Pasalnya, dua bintang di Liga Italia, Cristiano Ronaldo di Juventus dan Zlatan Ibrahimovic di Milan.


Pelatih Juventus, Maurizio Sarri sebelumnya menyatakan Ronaldo dalam kondisi fit untuk dimainkan di semifinal Coppa Italia.

Inter Milan kalah 0-1 dari Napoli. (Inter Milan kalah 0-1 dari Napoli. (AP Photo/Luca Bruno)
"Kita lihat nanti. Saya sudah bicara dengannya dan dia mengatakan dalam kondisi baik-baik saja. Kami akan mengevaluasi berdasarkan pertandingan ke pertandingan," ujar Sarri dikutip dari Football Italia.

Begitu pula Ibrahimovic, pelatih AC Milan Stefano Pioli kemungkinan bakal menurunkan striker andalannya itu di laga penting nanti.

Pioli mengatakan bakal sulit menghadapi Juventus yang merupakan tim kuat. Meski demikian, Milan tak akan gentar menghadapi Si Nyonya Tua.

Jadwal Siaran Langsung Coppa Italia: Milan vs Juventus
"Kami masih memiliki kualitas untuk membuat Juventus kesulitan dan menghadapi mereka adalah situasi terbaik setelah laga derby. Kami akan menghadapi tim terbaik di Italia dan salah satu raksasa di Eropa. Ini saatnya kami membuktikan bahwa kami di level yang sama," kata Pioli.

Milan pun bertekad membuat kejutan seperti yang dilakukan Napoli saat mengalahkan Inter Milan 1-0 di Stadion Giuseppe Meazza.

I Partenopei menang berkat satu-satunya gol dari Fabian Ruiz pada menit ke-55. Ruiz pun layak menjadi man of the match pada laga tersebut.

Tendangan kaki kirinya setelah menerima umpan dari Giovanni Di Lorenzo, menggetarkan gawang Inter Milan. Gol tersebut terbilang cukup cantik karena dilesakkan dari luar kotak penalti.

Jadwal Siaran Langsung Leg 1 Semifina Coppa Italia:

Jumat (14/2) pukul 02.30 WIB / TVRI (bac/bac)