Solskjaer Dinilai Tak Beres Urus Pembelian Pemain MU

CNN Indonesia | Kamis, 13/02/2020 23:00 WIB
Solskjaer Dinilai Tak Beres Urus Pembelian Pemain MU Ole Gunnar Solskjaer dinilai tak bisa mengatur pembelian pemain. (AP Photo/Leila Coker)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan pemilik Crystal Palace, Simon Jordan, menilai Ole Gunnar Solskjaer tak beres dalam mengurus pembelian pemain Manchester United dalam bursa transfer.

Berdasarkan pembelian-pembelian yang dilakukan Solskjaer, Jordan mengatakan sosok asal Norwegia itu bukan orang yang tepat untuk mengelola keuangan pemain untuk jual beli pemain.

"Ed Woodward sudah mengatakan mereka tidak berada pada tempat yang seharusnya dan mereka akan kembali mengeluarkan uang [pada musim panas)," ujar Jordan.


"Tetapi saya pikir manajer mereka tidak bisa mengatur siapa pemain yang masuk untuk mengembalikan level Manchester United," sambungnya.

Solskjaer Dinilai Tak Beres Urus Pembelian Pemain MUHarry Maguire salah satu pemain yang didatangkan Ole Gunnar Solskjaer. (AP Photo/Dave Thompson)
Pada bursa transfer awal tahun, Solskjaer mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon dengan harga 46,6 juta poundsterling serta meminjam Odion Ighalo.

Sementara pada bursa transfer sebelumnya, MU mengeluarkan uang lebih dari 100 juta poundsterling untuk membeli Daniel James, Aaron Wan-Bissaka, dan Harry Maguire.

Solskjaer Dinilai Tak Beres Urus Pembelian Pemain MU

"Apakah saya akan memberi Solskjaer 150 atau 200 juta poundsterling? Tidak. Saya tidak akan memberikannya tempat di tim utama [memecat Solskjaer]. Tetapi sekali lagi, saya tidak berada di Man United," kata Jordan dikutip dari Mirror.

"Saya pikir itu adalah keputusan yang tidak bijak. Saya pikir itu adalah kesalahan yang tidak terhindarkan, memberinya pekerjaan setelah apa yang dia capai hanya dalam beberapa pertandingan," tambahnya.


MU kini masih menghuni peringkat kedelapan di Liga Inggris dengan 35 poin, tertinggal enam angka dari Chelsea yang berada di zona Liga Champions.

[Gambas:Video CNN] (nva/ptr)