Live Streaming Arema vs Persela di Piala Gubernur Jatim 2020

CNN Indonesia | Kamis, 13/02/2020 18:52 WIB
Live Streaming Arema vs Persela di Piala Gubernur Jatim 2020 Arema lawan Persela di laga kedua Piala Gubernur Jatim 2020. (ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto)
Jakarta, CNN Indonesia -- Arema FC menghadapi Persela Lamongan di laga kedua Grup B Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Kanjuruhan, Kamis (13/2). Berikut live streaming Arema vs Persela.

Pertandingan Arema vs Persela di Piala Gubernur Jatim 2020 bisa disaksikan secara live streaming melalui meTube mulai pukul 19.00 WIB.

Singo Edan bertekad meraih kemenangan kedua di pertandingan melawan Persela. Sebelumnya Arema sukses menang 2-0 atas Sabah FA di laga pertama.


Tiga poin yang diraih atas Persela nanti akan menjadi jalan bagi Arema ke semifinal Piala Gubernur Jatim 2020. Pasalnya, dengan satu laga tersisa, Sabah dan Persela tidak akan bisa mengejar perolehan poin Arema.

Di pertandingan kedua yang bisa disaksikan lewat live streaming ini pelatih Arema Mario Gomez menurunkan skuat yang sedikit berbeda dari laga pertama.

Ilustrasi Persela.Ilustrasi Persela. (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)
Selain merotasi kiper dari Kartika Aji ke Teguh Amiruddin, Mario Gomez juga memainkan Vikrian Akbar yang berduet dengan Alfin Tuasalamony.

[Gambas:Video CNN]

Di lini tengah nama Oh In Kyun diganti Hanif Sjahbandi serta Dave Mustaine menggantikan Dendi Santoso.

Sementara itu, di lini depan hanya ada nama Kushedya Hari Yudo yang dipertahankan dari pertandingan sebelumnya. Dua nama lain diisi Ridwan Tawainella dan Rafli Mursalim.

Live Streaming Arema vs Persela di Piala Gubernur Jatim 2020
Di kubu lawan, Persela diprediksi akan berupaya bangkit untuk tidak menelan kekalahan kedua saat melawan Arema. Laskar Joko Tingkir akan bertekad mendapatkan kesempatan lolos ke babak berikutnya.

Hanya saja, tugas Persela kian berat, selain menghadapi Arema yang tengah dakan tren bagus, tim asuhan Nilmaizar itu juga harus menghadapi tekanan bermain di depan suporter tuan rumah.

Live Streaming Arema vs Persela di Piala Gubernur Jatim 2020 bisa disaksikan di sini. (sry/ptr)