Klasemen Piala Gubernur Jatim Usai Persija dan Arema Menang

CNN Indonesia | Kamis, 13/02/2020 21:05 WIB
Klasemen Piala Gubernur Jatim Usai Persija dan Arema Menang Persija Jakarta jadi pemuncak klasemen grup B Piala Gubernur Jatim. (ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/foc.)
Jakarta, CNN Indonesia -- Persija Jakarta jadi pemuncak klasemen grup B Piala Gubernur Jatim. Mereka ditempel ketat oleh Arema FC. Berikut klasemen grup B.

Persija Jakarta kembali melanjutkan tren positif pada laga lawan Sabah FA. Marko Simic juga mampu menunjukkan kehebatannya di laga ini lewat torehan satu gol dan satu assist untuk Rohit Chand.

Sementara itu Arema mampu menaklukkan Persela dengan skor 3-1. Gol-gol Arema dicetak oleh Kushedya Hari Yudo, Jonatan Bauman, dan Elias Alderete. Gol balasan Persela dicetak oleh Rafinha.


Dua kemenangan dan selisih gol 6-1 membuat Persija ada di puncak klasemen B dengan nilai enam poin. Mereka unggul satu gol atas Arema yang juga mengoleksi enam poin.

[Gambas:Video CNN]

Sabah dan Persela sendiri harus gigit jari di dua laga awal karena selalu menelan kekalahan. Sebelum kalah dari Persija, Sabah juga tumbang dengan skor 0-2 di hadapan Arema. Sementara Persela tumbang dengan skor 1-4 di hadapan Persija.

Dua kekalahan yang dialami Sabah dan Persela membuat mereka dipastikan gagal lolos ke babak selanjutnya. Arema dan Persija akan memperebutkan status juara grup di laga terakhir.


Klasemen dan Hasil Pertandingan Grup B

1. Persija (6 poin)
2. Arema (6 poin)
3. Sabah FA (0 poin)
4. Persela (0 poin)

Hasil Pertandingan Grup B

Arema vs Sabah 2-0
Persija vs Persela 4-1

Persija vs Sabah 2-0
Arema vs Persela 3-1 (ptr/sry)