FOTO: Juventus Nyaris Takluk dari Milan, Untung Ada Ronaldo

AP, CNN Indonesia | Jumat, 14/02/2020 09:36 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Juventus nyaris kalah dari AC Milan dalam leg pertama semifinal Coppa Italia. Gol Cristiano Ronaldo menyelamatkan Bianconeri.

AC Milan menjamu Juventus dalam laga semifinal pertama Coppa Italia di Stadion San Siro, Jumat (14/2) dini hari WIB. (AP Photo/Luca Bruno)
Tuan rumah menampilkan permainan yang cukup agresif pada awal laga melawan Juventus, seperti ketika menghadapi Inter Milan dalam kompetisi domestik akhir pekan lalu. (AP Photo/Antonio Calanni)
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, memperhatikan anak asuhnya yang tampil tak konsisten dan turut memengaruhi masa depannya bersama klub penguasa Liga Italia itu. (AP Photo/Luca Bruno)
Pendukung AC Milan bersorak pada menit ke-61 menyambut gol Ante Rebic yang memanfaatkan umpan Samu Castillejo. (AP Photo/Antonio Calanni)
Gol Rebic juga disambut gegap gempita di dalam lapangan. Zlatan Ibrahimovic, Franck Kessie, dan Hakan Calhanoglu mengerubungi sang pencetak gol. (AP Photo/Antonio Calanni)
Juventus mencoba mengejar keunggulan lawan. Paulo Dybala berusaha menggocek Hakan Calhanoglu dan Franck Kessie. (AP Photo/Luca Bruno)
Pada menit-menit akhir pertandingan, Cristiano Ronaldo berusaha melepaskan tembakan voli dari dalam kotak penalti. Bola yang ditendang Ronaldo mengenai tangan Davide Calabria. Wasit menyimak video rekaman momen tersebut dan kemudian menunjuk titik 12 pas. (AP Photo/Luca Bruno)
Ronaldo tidak membuat kesalahan dalam mengeksekusi tendangan 12 pas. Kiper Milan, Gianluigi Donnarumma bergerak ke kiri, sementara bola yang dilepaskan Ronaldo mengarah ke tengah gawang. (AP Photo/Luca Bruno)
Skor 1-1 menjadi hasil akhir leg pertama semifinal Coppa Italia antara AC Milan dan Juventus. Kedua kesebelasan akan kembali bertemu di Stadion Juventus, 4 Maret 2020. (AP Photo/Luca Bruno)