UFC Disebut bakal Ngotot Tawarkan Rematch Khabib vs McGregor

CNN Indonesia | Senin, 17/02/2020 02:37 WIB
UFC Disebut bakal Ngotot Tawarkan Rematch Khabib vs McGregor Khabib lawan McGregor jadi salah satu pertarungan terbaik dalam sejarah UFC. (AP Photo/John Locher)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Khabib Nurmagomedov, Javier Mendez yakin UFC akan langsung menawarkan rematch lawan Conor McGregor begitu Khabib menang atas Tony Ferguson.

Khabib saat ini tengah dalam persiapan menghadapi laga lawan Ferguson yang bakal berlangsung pada 18 April. Mendez yakin UFC akan langsung bergerak begitu Khabib memenangkan pertarungan.

"Ini hal yang saya percaya akan terjadi: UFC ingin duel tersebut berlangsung, UFC akan segera menyodorkan pertarunga itu ke meja."


"Khabib menaklukkan Tony, UFC akan menawarkan pertarungan tersebut [rematch lawan McGregor]. Namun Khabib akan selalu punya opsi: bertarung atau tidak," ucap Mendez seperti dikutip dari Express.

Mendez sendiri tidak tahu pasti keinginan Khabib terhadap rencana rematch tersebut. Pasalnya, Khabib benar-benar fokus pada persiapan duel lawan Ferguson.

[Gambas:Video CNN]
"Saya tak tahu pikiran Khabib tentang laga tersebut saat ini karena dia begitu fokus pada laga lawan Tony Ferguson. Jadi untuk saat ini, saya bisa mengatakan bahwa saya tidak tahu apa yang bakal terjadi nanti."

"Yang saya tahu pasti, skenario dari UFC untuk rematch tersebut pasti akan terjadi. Rencana rematch bakal ditawarkan," ujar Mendez.

Dalam beberapa keterangan terakhir, Khabib mengaku tidak tertarik meladeni rematch lawan McGregor. Khabib mengatakan ia sudah menang dengan mutlak sehingga rencana rematch lawan McGregor bukan lagi ide menarik untuk dirinya.

Khabib juga sempat berujar kariernya di UFC sudah memasuki fase akhir dan ia tak akan lama lagi bertahan di dunia tarung bebas tersebut. (ptr/ptr)