Prediksi Susunan Pemain Persebaya vs Arema

CNN Indonesia | Senin, 17/02/2020 12:38 WIB
Prediksi Susunan Pemain Persebaya vs Arema David Da Silva berpeluang tampil karena menjadi juru gedor andalan Persebaya. (ANTARA FOTO/Moch Asim/ama.)
Jakarta, CNN Indonesia -- Persebaya Surabaya dan Arema FC bakal menjalani laga semifinal Piala Gubernur Jatim 2020, Selasa (18/2) sore. Berikut prediksi susunan pemain dalam laga Persebaya vs Arema.

Pertemuan dua kesebelasan Jawa Timur itu bakal menjadi laga pertama semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 yang berlangsung di Stadion Supriadi, Blitar, Selasa (18/2).

Persebaya dan Arema dipastikan tidak akan menampilkan tiga pemain yang sedang menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia. Hansamu Yama Pranata, Rachmat Irianto, dan Koko Ari Araya tidak akan mengenakan jersey hijau. Sementara Bagas Adi Nugroho, Hendro Siswanto dan M Rafli dipastikan absen tugas di Arema.


Selain kehilangan tiga pemain lantaran pelatnas, Persebaya juga kemungkinan tidak dapat menampilkan Aryn Williams dan Mahmoud Eid yang mengalami cedera.

Prediksi Susunan Pemain Persebaya vs Arema Kushedya Hari Yudo menjadi andalan baru Arema FC musim ini. (ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto)
Kendati demikian, klub idola Bonek itu masih bisa mengandalkan pemain-pemain seperti Arif Satria, Makan Konate, David da Silva, dan Supriadi.

Abu Rizal Maulana, Ricky Kambuaya, dan Bayu Nugroho pun berpeluang menjadi penentu langkah anak asuh Aji Santoso melaju ke partai puncak.

[Gambas:Video CNN]

Di kubu seberang, Arema berpeluang menempatkan Jayus Hariono, Oh In Kyun, dan Hanif Sjahbandi untuk meredam pergerakan Konate yang musim lalu menjadi bagian klub kesayangan Aremania.

Perpaduan pemain senior dan junior seperti Johan Alfarizi, Alfin Tuasalamony, Nurdiansyah, dan Syaiful Indra bakal melapisi Kurniawan Kartika Ajie yang berada di bawah mistar gawang. Sedangkan Jonathan Baumann dan Kushedya Hari Yudo berpeluang tampil sejak menit pertama sebagai penggedor pertahanan lawan.
Prediksi Susunan Pemain Persebaya vs Arema


Prediksi susunan pemain Persebaya Surabaya:
Rivky Mokodompit; Abu Rizal Maulana, Mountala Zoubairou Garba Daniel, Arif Satria, Mokhamad Syaifuddin; Ricky Kambuaya, Makan Konate, M Alwi Slamat; Bayu Nugroho, David da Silva, Supriadi.

Prediksi susunan pemain Arema FC:
Kurniawan Kartika Ajie; Johan Alfarizi, Nurdiansyah, Syaiful Indra, Alfin Tuasalamony; Jayus Hariono, Oh In Kyun, Ridwan Tawainella, Hanif Sjahbandi; Jonathan Bauman, KH Yudo. (nva/bac)