Live Streaming Piala Gubernur Jatim: Persebaya vs Arema

CNN Indonesia | Selasa, 18/02/2020 14:20 WIB
Live Streaming Piala Gubernur Jatim: Persebaya vs Arema Persebaya Surabaya akan menghadapi Arema FC di semifinal Piala Gubernur Jatim. (ANTARA FOTO/Moch Asim/ama)
Jakarta, CNN Indonesia -- Duel sengit dua tim asal Jawa Timur antara Persebaya Surabaya bersua Arema FC di semifinal Piala Gubernur Jatim 2020, Selasa (18/2), bisa disaksikan melalui tayangan live streaming.

Pertandingan Persebaya vs Persija di Stadion Soeprijadi, Blitar disiarkan secara langsung mulai pukul 15.30 WIB.

Persebaya lolos ke semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 dengan status juara Grup A. Tim Bajul Ijo menempati posisi teratas setelah memenangi persaingan dengan Madura United, Bhayangkara FC, dan Persik Kediri.


Persebaya meraih dua kemenangan atas Persik 3-1 dan Madura United 4-2 serta menelan satu dengan skor 0-1 saat bersua Bhayangkara FC.

Catatan dua kemenangan dan satu kekalahan itu membuat Persebaya mengoleksi enam poin dari dua laga. Skuat asuhan Aji Santoso unggul dua poin atas Madura United yang finis sebagai runner up Grup A.

Sedangkan Arema FC lolos ke semifinal dengan menempati posisi kedua klasemen akhir Grup B. Tim yang diarsiteki Mario Gomez kalah bersaing dengan Persija Jakarta yang memuncaki klasemen akhir.

Live Streaming Piala Gubernur Jatim: Persebaya vs Arema
Arema mengoleksi jumlah poin yang sama dengan Persija yakni tujuh poin. Namun, tim Singo Edan yang bertindak sebagai tuan rumah fase grup kalah produktif dari tim Macan Kemayoran.

Di penyisihan grup, Arema meraih dua kemenangan yaitu atas Sabah FA 2-0 dan Persela Lamongan 3-1. Di laga terakhir, Hendro Siswanto dkk bermain imbang kontra Persija.

Meski gagal jadi juara grup, catatan tidak terkalahkan itu jadi modal Arema untuk meladeni Persebaya.

Pertandingan di Stadion Soeprijadi ini sendiri digelar tanpa penonton sesuai keputusan Asprov PSSI Jawa Timur selaku panpel turnamen. Live streaming pertandingan Persebaya vs Arema bisa disaksikan melalui link ini. (tim)