Ozil Absen Bela Arsenal di Liga Europa

CNN Indonesia | Rabu, 19/02/2020 23:20 WIB
Ozil Absen Bela Arsenal di Liga Europa Mesut Ozil tak bisa memperkuat Arsenal di Liga Europa. (AP Photo/Ian Walton)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mesut Ozil tidak bisa tampil memperkuat Arsenal lawan Olympiakos di Liga Europa karena alasan pribadi.

Arsenal bertandang ke Olympiakos dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Kamis (20/2). Dalam duel ini, The Gunners tidak bisa memainkan Ozil dan namanya tidak masuk dalam skuat yang terbang ke Athena.

Arsenal juga terancam kehilangan Lucas Torreira yang jatuh sakit. Torreira sudah ditinggalkan rombongan namun kondisinya masih terus dipantau. Bila Torreira dianggap fit, Torreira bisa menyusul dan bermain untuk tim pada hari pertandingan.


Ozil sendiri sejatinya tengah dalam performa bagus. Pemain asal Jerman ini bermain gemilang dalam laga lawan Newcastle yang berakhir dengan kemenangan 4-0 untuk The Gunners.
Ozil Absen Bela Arsenal di Liga EuropaArsenal tidak akan diperkuat Mesut Ozil dalam laga lawan Olympiakos. (AP Photo/Frank Augstein)
Penampilan Arsenal di Liga Europa sendiri mengalami penurunan pada tiga laga terakhir. Di tiga laga terakhir penyisihan grup, Arsenal hanya mencatat dua hasil imbang dan satu kekalahan.

Namun Arsenal tetap lolos karena di tiga laga pertama mereka mampu meraih kemenangan.

Ozil Absen Bela Arsenal di Liga Europa

Sementara itu Olympiakos adalah tim buangan dari Liga Champions. Olympiakos menempati peringkat ketiga grup, kalah bersaing dengan Bayern Munchen dan Tottenham Hotspur. (ptr/ptr)