Live Streaming Persebaya vs Persija di Piala Gubernur Jatim

CNN Indonesia | Kamis, 20/02/2020 14:41 WIB
Live Streaming Persebaya vs Persija di Piala Gubernur Jatim Live streaming Persebaya vs Persija di final Piala Gubernur Jatim 2020. (ANTARA FOTO/Moch Asim/ama)
Jakarta, CNN Indonesia -- Live streaming final Piala Gubernur Jatim 2020 antara Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta bisa disaksikan pada Kamis (20/2) pukul 15.30 WIB.

Laga Persebaya vs Persija bakal digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Selain disiarkan secara langsung di televisi nasional, pertandingan tersebut bisa disaksikan melalui live streaming.

Persija Jakarta lolos ke final dengan menyingkirkan Madura United. Macan Kemayoran mengalahkan Laskar Sape Kerrab 2-1 pada laga semifinal, Senin (17/2) di Stadion Kanjuruhan.


Sementara Persebaya melangkah ke partai puncak Piala Gubernur Jatim dengan mengalahkan Arema FC 4-2 pada laga semifinal di Stadion Gelora Soeprijadi, Selasa (18/2).

Suasana antrean Bonek jelang laga Persebaya vs Persija. (Suasana antrean Bonek jelang laga Persebaya vs Persija. (ANTARA FOTO/Umarul Faruq/wsj)
Duel Persebaya vs Persija bakal jadi adu unjuk gigi para pemain bintang di kedua tim. Pertandingan ini juga diprediksi akan ketat di lini tengah.

Persebaya kemungkinan dipimpin oleh Makan Konate dan dibantu duet Hambali Tholib serta Muhammad Hidayat di sektor tengah.

Pergerakan Makan Konate tak akan dibiarkan leluasa oleh dua gelandang Persija, Tony Sucipto dan Rohit Chand. Sementara pelatih Macan Kemayoran, Sergio Farias, kemungkinan menurunkan Evan Dimas sebagai pengatur serangan Persija dari tengah.

Live Streaming Persebaya vs Persija di Piala Gubernur Jatim
Laga ini juga akan jadi pembuktian penyerang masing-masing tim, Marko Simic di Persija dan David Da Silva (Persebaya),

Simic masih memimpin daftar top skor Piala Gubernur Jatim 2020 dengan mengoleksi lima gol. Sementara Da Silva ada di posisi kedua dengan torehan tiga gol.

Live streaming Persebaya vs Persija bisa disaksikan di tautan berikut ini. (tim/bac)