Indra Sjafri Tolak Bhayangkara FC

CNN Indonesia | Sabtu, 22/02/2020 02:10 WIB
Indra Sjafri Tolak Bhayangkara FC Indra Sjafri menyatakan belum ada tawaran resmi dari Bhayangkara FC. (CNN Indonesia/Arby Rahmat Putratama)
Jakarta, CNN Indonesia -- Indra Sjafri menegaskan belum ada tawaran resmi dari Bhayangkara FC soal tawaran jadi Direktur Teknik namun Indra dipastikan menolak tawaran tersebut karena fokus dengan tugas sebagai Direktur Teknik.

Indra menyatakan Bhayangkara FC belum menghubungi dirinya secara resmi dan tawaran tersebut bakal ditolak bila benar-benar datang.

"Belum ada permintaan resmi dan juga saya lagi terikat kontrak dengan PSSI. Ya tidak elok lah kalau saya begitu [menerima tawaran Bhayangkara FC]," jawab Indra Sjafri melalui pesan singkat.


Indra Sjafri sendiri baru saja resmi jadi Direktur Teknik PSSI. Indra ditunjuk sebagai pengganti Danurwindo.

[Gambas:Video CNN]

"Sudah dipastikan dia [Indra Sjafri] di Dirtek PSSI. Saya butuh beliau di situ untuk diskusi sehari-hari. Sementara Coach Danur meski ilmunya tinggi, tapi situasi usianya tidak memungkinkan. Tidak ada orang lain yang punya lisensi itu [menjadi Dirtek PSSI selain Indra Sjafri]," kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Posisi Indra Sjafri sebagai Direktur Teknik PSSI membuat ia melepaskan tugasnya di Timnas Indonesia U-23.
Indra Sjafri Tolak Bhayangkara FC

Sebelumnya Bhayangkara FC menyatakan menaruh minat untuk merekrut Indra Sjafri sebagai Direktur Teknik klub tersebut meskipun mengetahui Indra Sjafri bakal disibukkan tugas di PSSI. Iwan Bule sendiri dengan tegas menyatakan larangan rangkap jabatan (TTF/ptr)