Chelsea vs Tottenham, Mourinho Sebut Dibantu Mata-mata

CNN Indonesia | Sabtu, 22/02/2020 09:37 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho menebar perang urat saraf dengan mengaku dapat informasi soal strategi Chelsea. Jose Mourinho mengklaim dibantu mata-mata mendapat bocoran soal strategi Chelsea. (AP Photo/Frank Augstein)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, menyebut dibantu mata-mata untuk membocorkan strategi Chelsea.

Tottenham bakal bertandang ke markas Chelsea pada laga Liga Inggris, di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (22/2).

Jelang laga itu, Mourinhu mulai menebar perang urat saraf. Mantan pelatih Chelsea itu mengaku paham betul strategi yang akan dilakukan The Blues berdasarkan informasi dari mata-matanya.


"Saya mendapat masukan bahwa mereka [Chelsea] akan kembali bermain dengan lima bek dan normal dilakukan ketika tidak mendapatkan hasil yang bagus," ujar Mourinho dikutip dari Daily Mail.

Frank Lampard saat memberi instruksi para pemain Chelsea. (Frank Lampard saat memberi instruksi para pemain Chelsea. (AP Photo/Ian Walton)
Pernyataan Mourinho itu membuat sejumlah wartawan dalam konferensi pers sehari sebelum laga itu penasaran. Salah satu jurnalis kemudian bertanya pihak yang membocorkan informasi tersebut.

"Sama seperti para jurnalis mendapatkan banyak informasi dan kalian tidak akan menyebut sumbernya," kata Mourinho tak mau menjawab soal identitas mata-mata yang membantunya.

Duel Tottenham vs Chelsea bakal sangat menentukan dalam berebut posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris. The Blues saat ini masih berada posisi keempat dengan mengantongi 41 poin.

Chelsea vs Tottenham, Mourinho Sebut Dibantu Mata-mata
Sementara Spurs menempati peringkat kelima. Dua tim tersebut hanya berjarak satu poin.

Mourinho sendiri yakin Chelsea tetap difavoritkan berada di posisi empat besar Liga Inggris.

"Tottenham, Manchester United, Arsenal, Sheffield United, Wolverhampton, Everton, kami semua adalah underdog. Chelsea memiliki banyak keuntungan di atas kami semua. Itu jelas sekali," tutur Mourinho. (bac/bac)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK