Jadwal Siaran Langsung Wilder vs Tyson Fury

CNN Indonesia | Sabtu, 22/02/2020 21:01 WIB
Jadwal Siaran Langsung Wilder vs Tyson Fury Jadwal siaran langsung Deontay Wilder vs Tyson Fury. (John Gurzinski / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jadwal siaran langsung laga tinju kelas berat versi WBC Deontay Wilder vs Tyson Fury bisa disaksikan pada Minggu (23/2) pukul 09.00 WIB.

Duel Wilder vs Tyson Fury bakal dilangsungkan di MGM Garden Arena, Nevada. Pertarungan tersebut bakal disiarkan secara langsung di stasiun televisi nasional TV One.

Pertarungan antara The Bronze Bomber melawan Fury merupakan rematch antara dua petarung. Mereka pernah bertemu dalam satu ring pada 1 Desember.


Duel itu berakhir imbang Wilder pun mempertahankan sabuk juara kelas berat versi WBC. Sejumlah kalangan menilai hasil itu kontroversial sehingga wacana rematch mengemuka saat itu.

Jadwal Siaran Langsung Wilder vs Tyson FuryDeontay Wilder vs Tyson Fury melakoni rematch. (AP Photo/Isaac Brekken)
Pihak WBC memastikan pada Februari 2019, rematch dilakukan pada 2020. Sesi timbang badan kedua petinju juga sudah dilakukan pada Jumat (21/2) malam waktu setempat.

Tak ada sesi foto karena terjadi keributan antara Wilder dan Fury pada timbang badan sehari jelang duel yang disiarkan secara langsung di TV One.
Pihak Wilder sempat mengatakan, Fury sengaja memakai tudung kepala, topi, dan kacamata hitam untuk menyembunyikan luka usai mengalahkan Otto Wallin.

"Luka yang Fury dapatkan dalam pertarungan terakhir bakal menjadi faktor penting dalam pertarungan ini. Saya dengar lukanya kembali terbuka saat latihan. Itu sebabnya dia mengenakan hoodie di konferensi pers," kata Fury seperti dikutip Mirror.

Jadwal Siaran Langsung Wilder vs Tyson Fury
Namun, Wilder berharap luka Fury tak bertambah parah karena bisa membuka peluang pertandingan ditunda. Hal itu dianggap bakal mengecewakan para penggemar tinju yang sudah membeli tiket.

"Saya ingin pertarungan ini berlangsung sampai saya menjatuhkannya di kanvas. Dan, kita bisa menyaksikan apa yang diperbuatnya setelah ia mengenai kanvas kali ini," ujarnya.

Jadwal Siaran Langsung Deontay Wilder vs Tyson Fury:

Minggu (23/2) 09.00 WIB / TV One (bac/jun)