Mike Tyson Girang Lihat Tyson Fury TKO Wilder

CNN Indonesia | Senin, 24/02/2020 14:42 WIB
Mike Tyson Girang Lihat Tyson Fury TKO Wilder Mike Tyson menerima penghargaan sebelum Deontay Wilder vs Tyson Fury. (Al Bello/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan juara dunia tinju Mike Tyson tertangkap kamera kegirangan melihat Tyson Fury menang TKO atas Deontay Wilder pada perebutan gelar juara dunia kelas berat WBC di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (23/2) siang WIB.

Dikutip dari BT Sport, Tyson terlihat kegirangan sambil mengangkat tangan ketika melihat Tyson Fury mengalahkan Wilder di ronde ketujuh. Tim Wilder memutuskan untuk melempar handuk sebagai tanda menyerah.

Tyson sejak awal memberi dukungan untuk Tyson Fury dalam duel melawan Wilder. Si Leher Beton mengaku sebagai penggemar Tyson Fury.


"Saya selalu mendukung Tyson Fury, karena dia mendapat nama terinspirasi dari saya. Saya selalu mendukung dia. Tyson Fury mudah untuk disukai, dia pribadi yang menyenangkan. Dia petinju yang hebat daripada penampilannya," ujar Tyson dikutip dari Boxing Scene.


Tyson juga mengucapkan selamat kepada Tyson Fury usai pertarungan melawan Wilder. "Penampilan yang dominan dari sang juara, Tyson Fury," tulis Tyson lewat Twitter.

Mike Tyson Girang Lihat Tyson Fury TKO Wilder
Tyson sendiri mendapat penghargaan atas prestasi di dunia tinju sebelum pertarungan Tyson Fury vs Wilder. Tyson naik ring bersama dua mantan juara dunia lainnya, Evander Holyfield dan Lennox Lewis.

Tyson Fury tampil dominan saat mengalahkan Wilder. Tyson tidak memberi kesempatan Wilder sejak ronde pertama dan dua kali merobohkan petinju asal Amerika Serikat itu. Tyson Fury kemudian menang di ronde ketujuh.

Kemenangan atas Wilder membuat Tyson Fury menjadi petinju pertama dalam sejarah yang pernah merasakan gelar juara dunia kelas berat dari semua federasi tinju.

[Gambas:Video CNN] (har/nva)