Ferguson Punya Banyak Senjata untuk Kalahkan Khabib

CNN Indonesia | Selasa, 25/02/2020 10:33 WIB
Ferguson Punya Banyak Senjata untuk Kalahkan Khabib Tony Ferguson punya banyak senjata untuk kalahkan Khabib Nurmagomedov. (Ethan Miller/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Salah satu pelatih Tony Ferguson, Eddie Bravo, menyebut petarung didikannya memiliki banyak senjata untuk melawan Khabib Nurmagomedov.

Bravo mengakui Khabib sebagai seorang petarung hebat yang belum terkalahkan. Namun, pelatih jiu jitsu Ferguson melihat kelemahan dari sang juara UFC kelas ringan tersebut.

Bravo yakin Ferguson memiliki kesempatan yang besar untuk meraih kemenangan jika merujuk rekaman video pertarungan Khabib melawan Rafael Dos Anjos dan Gleison Tibau.


Bravo pun menilai petarung berjuluk El Cucuy memiliki perbedaan dengan Conor McGregor yang tumbang di tangan Ferguson pada dua tahun lalu.

Ferguson Punya Banyak Senjata Lawan Khabib
"Tony bergulat sepanjang hidupnya. Ada yang berbeda dari gaya bergulat Conor dan Tony, Anda akan melihatnya. Tony akan melakukan cekikan dari berbagai arah sementara Anda akan mencoba menjatuhkannya. Khabib pantas khawatir akan hal itu," kata Bravo dikutip dari MMAJunkie.

"Saya menaruh hormat kepada Khabib, dia orang yang luar biasa. Tetapi Tony memiliki banyak senjata. Dia mungkin petarung dengan senjata yang paling banyak di antara petarung lain dalam sejarah UFC," sambungnya.

Pertarungan Khabib vs Ferguson pada UFC 249 yang berlangsung 18 April 2020 menjadi salah satu pertarungan yang dinantikan khalayak pecinta duel seni bela diri campuran.

Duel Khabib dan Ferguson sudah sempat direncanakan sebelumnya, namun dibatalkan empat kali lantaran kedua petarung sama-sama dua kali menarik diri lantaran cedera.

[Gambas:Video CNN] (nva/jun)