Daftar Pemain Absen Napoli vs Barcelona di Liga Champions

CNN Indonesia | Selasa, 25/02/2020 12:19 WIB
Berikut daftar pemain absen saat Napoli vs Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Ansu Fati bisa menemani Lionel Messi di lini depan Barcelona. (AP Photo/Joan Monfort)
Jakarta, CNN Indonesia -- Napoli bakal menjamu Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion San Paolo, Selasa (25/2) malam waktu setempat. Berikut pemain yang absen di laga tersebut.

Napoli bakal berusaha memaksimalkan laga kandang untuk menaklukkan Barcelona. Kemenangan di leg pertama bisa jadi modal bagus bagi Napoli untuk ganti bertandang ke Camp Nou.

Namun Napoli bakal kehilangan Kalidou Koulibaly di laga nanti. Bek tangguh tersebut tidak bisa tampil karena mengalami cedera. Koulibaly sudah tak membela Napoli dalam beberapa pekan terakhir.


Absennya Koulibaly jadi kerugian besar bagi lini belakang Napoli yang bersiap menerima serangan Lionel Messi dan kawan-kawan.

Napoli tidak akan diperkuat Kalidou Koulibaly saat melawan Barcelona.Napoli tidak akan diperkuat Kalidou Koulibaly saat melawan Barcelona. (AP Photo/Antonio Calanni)
Formasi lini depan Barcelona di laga ini juga menarik dinanti. Blaugrana yang tampil tanpa Ousmane Dembele dan Luis Suarez membuat Quique Setien harus menemukan formula yang tepat untuk merancang lini depan.

Setien bisa memainkan Ansu Fati untuk menemani Antoine Griezmann dan Lionel Messi di laga nanti.

Napoli tengah terpuruk di Liga Italia musim ini. Mereka tak mampu bersaing dalam perburuan gelar juara seperti di musim-musim sebelumnya. Sementara itu Barcelona juga tampil inkonsisten musim ini meski masih mampu berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol.

Daftar Pemain Absen di Napoli vs Barcelona:

Napoli: Kalidou Koulibaly.
Barcelona: Luis Suarez, Ousmane Dembele, Jordi Alba. (ptr/har)