FOTO: Penghormatan Terakhir untuk Kobe Bryant

AP Photo, CNN Indonesia | Selasa, 25/02/2020 11:51 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Puluhan bintang NBA dan artis serta ribuan penggemar menggelar penghormatan terakhir untuk mendiang Kobe Bryant di Staples Center.

Penggemar Los Angeles Lakers mengantre masuk Staples Center, Los Angeles Lakers, Senin (24/2), untuk menghadiri penghormatan terakhir untuk Kobe Bryant dan Gianna. (AP Photo/Ringo H.W. Chiu)
Penyanyi Jennifer Lopez dan mantan pemain bisbol Alex Rodriguez menjadi salah satu bintang yang hadir dalam penghormatan terakhir. (AP Photo/Marcio Jose Sanchez)
Presenter talk show Jimmy Kimmel berbicara dalam penghormatan terakhir untuk Kobe Bryant dan Gianna di Staples Center, Los Angeles, Senin (24/2) malam waktu setempat. (AP Photo/Marcio Jose Sanchez)
Penyanyi Alicia Keys menjadi salah satu artis yang mengisi acara penghormatan terakhir untuk Kobe Bryant dan Gianna. (AP Photo/Marcio Jose Sanchez)
Mantan rekan setim Kobe Bryant di Los Angeles Lakers, Shaquille O'Neal, mendapat kesempatan melakukan pidato. (AP Photo/Marcio Jose Sanchez)
Penyanyi Christina Aguilera tampil dalam penghormatan terakhir untuk Kobe Bryant. Seluruh tiket acara akan disumbangkan ke Mamba Academy. (AP Photo/Marcio Jose Sanchez)
Legenda NBA Michael Jordan menangis saat berbicara dalam penghormatan terakhir untuk Kobe Bryant. (AP Photo/Marcio Jose Sanchez)
Situasi Staples Center saat Michael Jordan berbicara. Terlihat foto Jordan dengan Kobe Bryant saat tampil di NBA All Star. (AP Photo/Marcio Jose Sanchez)
Istri mendiang Kobe Bryant, Vanessa Bryant, menahan tangis saat berbicara di atas podium. (AP Photo/Marcio Jose Sanchez)
Vanessa Bryant berbicara dalam penghormatan terakhir untuk Kobe Bryant dan putrinya, Gianna. (AP Photo/Marcio Jose Sanchez)
Vanessa Bryant turun panggung dengan dibantu Michael Jordan. (AP Photo/Marcio Jose Sanchez)