Klasemen Piala AFC Usai Bali United Takluk dari Klub Kamboja

CNN Indonesia | Selasa, 25/02/2020 20:33 WIB
Klasemen Piala AFC Usai Bali United Takluk dari Klub Kamboja Bali United menelan kekalahan di markas Svay Rieng. (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/ama/18.)
Jakarta, CNN Indonesia -- Klasemen sementara Grup G Piala AFC mengalami perubahan setelah Bali United di luar dugaan takluk 1-2 dari klub Kamboja, Preah Khan Reach Svay Rieng, Selasa (25/2).

Bali United yang berstatus tamu tertinggal 0-2 dari Svay Rieng di babak pertama. Klub asuhan Conor Nestor itu unggul dua gol berkat kontribusi Hoy Phallin pada menit ke-12 dan Jean Befolo Mbarga (19').

Serdadu Tridatu baru bisa membobol gawang tuan rumah di babak kedua. Gol yang memperkecil ketinggalan Bali United dicetak pemain naturalisasi, Ilija Spasojevic pada menit ke-59.


Setelah gol tersebut, Bali United terus berupaya mencetak gol penyama kedudukan. Namun, hingga babak kedua usai, Svay Rieng berhasil mempertahankan skor 2-1.

Kekalahan ini membuat Bali United tetap di posisi kedua klasemen Grup G Piala AFC 2020. Namun, posisi Spasojevic dkk ditempel Svay Rieng yang sama-sama mengoleksi tiga poin.

Svay Rieng hanya kalah selisih gol dari Bali United di klasemen. Sementara posisi puncak Grup G masih ditempati klub Filipina, Ceres-Negros.

Ceres-Negros juga memiliki jumlah poin sama dengan Bali United dan Svay Rieng. Akan tetapi tim asuhan Risto Vidakovic itu punya selisih gol yang lebih baik ketimbang Bali United dan Svay Rieng.

Adapun posisi juru kunci masih ditempati wakil Vietnam, Than Quang Ninh. Klub dari tim Negeri Paman Ho itu belum merasakan kemenangan.

Klasemen Grup G Piala AFC 2020

Tim                                 Poin
1. Ceres-Negros            3
2. Bali United                 3  
3. Svay Rieng                3
4. Than Quang Ninh      0 (jal/bac)