Daftar Top Skor Liga Champions: Lewandowski Kembali ke Puncak

CNN Indonesia | Rabu, 26/02/2020 06:29 WIB
Daftar Top Skor Liga Champions: Lewandowski Kembali ke Puncak Robert Lewandowski jadi pemuncak daftar top skor Liga Champions. (AFP/BEN STANSALL)
Jakarta, CNN Indonesia -- Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski kembali ke puncak daftar top skor sementara Liga Champions lewat satu golnya ke gawang Chelsea. Berikut daftar top skor Liga Champions.

Lewandowski mencetak gol di menit ke-76. Striker asal Polandia itu dengan mudah menceploskan bola usai menerima umpan matang Alphonso Davies di depan gawang.

Tambahan satu gol tersebut membuat Lewandowski kini sudah mengoleksi 11 gol. Lewandowski unggul satu gol atas striker Borussia Dortmund, Erling Haaland.


Persaingan dua striker Bundesliga ini kemungkinan besar bakal jadi persaingan utama di perburuan top skor Liga Champions musim ini. Pasalnya, striker lain makin tertinggal jauh dari Lewandowski dan Haaland.
Robert Lewandowski mencetak satu gol ke gawang Chelsea.Robert Lewandowski mencetak satu gol ke gawang Chelsea. (AFP/GLYN KIRK)
Di bawah Haaland, Harry Kane, Dries Mertens, dan Serge Gnabry sama-sama mencetak enam gol.

Peluang Lewandowski untuk memenangkan gelar top skor Liga Champions musim ini makin besar setelah Munchen meraih kemenangan telak 3-0 di markas Chelsea.

Kemenangan tersebut hampir memastikan Munchen lolos ke babak perempat final yang berarti Lewandowski bakal memiliki pertandingan tambahan untuk menambah koleksi golnya.
Daftar Top Skor Liga Champions: Lewandowski Kembali ke Puncak

Sejauh ini Lewandowski menunjukkan ketajamannya dengan selalu mencetak gol di tiap partai yang ia mainkan.


Daftar Top Skor Liga Champions

1. Robert Lewandowski (11 gol)
2. Erling Haaland (10 gol)
3. Harry Kane (6 gol)
4. Serge Gnabry (6 gol)
6. Dries Mertens (6 gol) (ptr/nva)