Live Streaming PSM Makassar vs Shan United di Piala AFC

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 26/02/2020 14:11 WIB
Live Streaming PSM Makassar vs Shan United di Piala AFC Sesi latihan para pemain PSM Makassar. (ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)
Jakarta, CNN Indonesia -- Live streaming fase grup Piala AFC 2020 menyajikan laga PSM Makassar vs Shan United di Stadion Madya Senayan, Rabu (26/2) sore ini.

Live streaming laga Grup H Piala AFC tersebut bisa disaksikan mulai pukul 15.30 WIB.

Pada laga pertama di Grup H, PSM Makassar menderita kekalahan 1-2 dari Tampines Rovers.


Begitu pula dengan klub asal Myanmar itu kalah 0-2 dari Kaya-Iloilo pada laga perdana Grup H di Stadion Thuwunna, Yangon.

Live Streaming PSM Makassar vs Shan United di Piala AFCPSM Makassar vs Shan United pada laga Piala AFF 2020. (CNN Indonesia/Titi Fajriyah)
Kubu PSM pun bertekad meraih kemenangan perdana atas Shan United demi menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya. Pelatih Juku Eja, Bojan Hodak, akan memaksimalkan daya gedor skuatnya di lini depan.

Striker Indonesia, Ferdinand Sinaga, menyatakan siap diturunkan untuk menghadapi klub asal Myanmar tersebut.

"Buat saya main di posisi manapun saya siap. Mau bermain agak di bawah sedikit, ke pinggir sedikit saya selalu siap. Saya juga tidak khawatir dengan penjagaan pemain lawan. Yang penting di lapangan saya melakukan yang terbaik untuk tim," ujar Ferdinand.

Live Streaming PSM Makassar vs Shan United di Piala AFC
Aung Naing juga mengaku tidak gentar menghadapi PSM tampil di Stadion Madya Senayan hari ini.

"Pemain kami tidak takut main di stadion besar. Kami akan bermain baik itu dengan cuaca panas maupun hujan. Kami akan upayakan pertandingan bagus. Kami juga tidak peduli dengan penonton, yang penting kami bermain baik dan kami akan tampilkan sepak bola kami sendiri," ucap Aung Ning.

Live streaming PSM Makassar vs Shan United Rabu (26/2) pukul 15.30 WIB ditayangkan di situs Metube dan bisa dibuka di tautan ini. (bac)