Jelang MU vs Brugge, Solskjaer Dituntut Buang Dua Pemain

CNN Indonesia | Kamis, 27/02/2020 17:07 WIB
Jelang MU vs Brugge, Solskjaer Dituntut Buang Dua Pemain Jesse Lingard mendapat tekanan dari suporter Manchester United. (Oli SCARFF / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Dua pemain Manchester United Jesse Lingard dan Andreas Pereira mendapat tekanan suporter The Red Devils untuk meninggalkan Old Trafford jelang melawan Club Brugge pada leg kedua 32 besar Liga Europa, Kamis (27/2) malam waktu setempat.

Sejumlah pendukung MU mengungkapkan kekesalan terhadap Lingard dan Pereira setelah kedua pemain tertangkap kamera main-main dalam sesi latihan jelang melawan Brugge.

Dalam video yang viral di media sosial, Lingard dan Pereira terlihat bercanda saat tim sedang melakukan rondo atau kucing-kucingan. Lingard bahkan tertangkap kamera melakukan break dance di sela latihan.


Video itu membuat pendukung MU berang. Sebagian suporter bahkan menuntut pelatih Ole Gunnar Solskjaer untuk mendepak Lingard dan Pereira dari skuat MU musim depan.


Sebagian suporter juga menyerang Lingard dan Pereira melalui Instagram resmi kedua pemain. Menariknya, Pereira sempat merespons salah satu komentar miring suporter yang meminta pemain asal Brasil untuk meninggalkan MU.

"Saya akan bertahan dan berjuang mendapatkan posisi dalam tim. Tempat saya adalah Manchester United," tulis Periera merespons salah satu suporter yang memintanya untuk mencari klub baru dikutip dari Metro.

Jelang MU vs Brugge, Solskjaer Dituntut Buang Dua Pemain
Lingard sudah beberapa kali mendapat sorotan musim ini setelah tampil buruk bersama MU. Pemain timnas Inggris itu bahkan belum mampu mencetak gol dan assist dari 20 pertandingan Premier League.

Sementara itu Pereira sempat menjadi andalan Solskjaer musim ini setelah tampil di 35 pertandingan. Namun, Pereira mulai tersingkirkan sejak Solskjaer mendatangkan gelandang serang asal Portugal Bruno Fernandes.

MU sendiri akan menjamu Brugge di Old Trafford dini hari nanti setelah bermain imbang 1-1 pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa.

[Gambas:Video CNN] (har)