Mike Tyson Dorong Fan di Duel Wilder vs Tyson Fury

CNN Indonesia | Kamis, 27/02/2020 20:40 WIB
Mike Tyson Dorong Fan di Duel Wilder vs Tyson Fury Mike Tyson (kanan) bersalaman dengan Lennox Lewis. (LAFP/AL BELLO)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mike Tyson sempat mendorong salah satu fan karena merasa kesal pada pertarungan Tyson Fury vs Deontay Wilder di MGM Grand Arena, Las Vegas, Sabtu (22/2) malam waktu setempat.

Insiden itu sempat terekam oleh video salah satu fan lainnya di tribune penonton. Dalam rekaman video seperti dilansir dari Daily Star, rombongan Mike Tyson tampak baru memasuki arena.

Mantan juara  dunia tinju kelas berat itu terlihat serius berbicara dengan salah satu pria berjas yang menemaninya. Di sekeliling Tyson, tampak orang-orang mengangkat telepon seluler mereka untuk mengambil gambar momen kedatangan Si Leher Beton.


Tyson tampak mulai gusar. Kemudian, salah satu fan pria yang mengenakan topi koboi mendekati pengusaha ganja di Amerika Serikat tersebut.

Mike Tyson (kiri), Lennox Lewis dan Evander Holyfield ikut naik ring usai Wilder menang. (Mike Tyson (kiri), Lennox Lewis dan Evander Holyfield ikut naik ring usai Wilder menang. (Al Bello/Getty Images/AFP)
Pria itu kemudian menyodorkan telepon seluler miliknya, bermaksud meminta Tyson berfoto bersamanya. Bukannya mendapat sambutan hangat, fan tersebut langsung didorong Tyson cukup kuat hingga pria itu terdesak mundur.

Sang penggemar pun terlihat keheranan dengan reaksi sang petinju legendaris dunia tersebut. Terdengar pula suara salah satu fan yang kaget dengan aksi Tyson.

"[Mike Tyson] mendorong seseorang agar menyingkir. Mike Tyson baru saja mendorong seseorang. Oh, sial. Oh, wow," demikian komentar salah satu penonton lainnya.

Kesal, Mike Tyson Sempat Dorong Fan di Duel Fury vs Wilder
Meski demikian, kekesalan Tyson tampaknya hanya saat momen itu. Dia menikmati duel antara Wilder dengan petinju jagoannya, Tyson Fury.

Apalagi, Fury berhasil mengalahkan Wilder secara TKO pada ronde ketujuh. Beredar pula video Mike Tyson kegirangan sembari mengangkat kedua tangannya merayakan kemenangan Fury.

Tyson sejak awal memberi dukungan untuk Tyson Fury dalam duel melawan Wilder. Si Leher Beton mengaku sebagai penggemar Tyson Fury.

"Saya selalu mendukung Tyson Fury, karena dia mendapat nama terinspirasi dari saya. Saya selalu mendukung dia. Tyson Fury mudah untuk disukai, dia pribadi yang menyenangkan," ujar Tyson dikutip dari Boxing Scene.

[Gambas:Video CNN]

(bac/jal)