Tyson Marah Diklaim Bayar Rp142 Miliar Cari Suami untuk Anak

CNN Indonesia | Jumat, 28/02/2020 12:49 WIB
Tyson Marah Diklaim Bayar Rp142 Miliar Cari Suami untuk Anak Mike Tyson membantah mencari suami untuk putrinya. (James Gilbert/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan juara dunia tinju kelas berat Mike Tyson dikabarkan menawarkan US$10 juta atau setara Rp142 miliar untuk orang yang mau menikahi putrinya, Mikey Lorna.

Dalam beberapa hari terakhir beredar kabar Tyson sedang mencari menantu untuk Mikey, yang merupakan putri tertua Si Leher Beton. Mikey saat ini sudah 30 tahun dan belum memiliki jodoh untuk menikah.

Tyson diklaim sedang mencari suami untuk Mikey. Tidak tanggung-tanggung, mantan petinju yang saat ini menjalani bisnis ganja itu siap membayar Rp142 miliar untuk pria yang mau menikahi Mikey.


Dikutip dari Guardian, Tyson membantah rumor tersebut. Pria 53 tahun itu marah dan menuntut sejumlah media yang memberitakan kabar tidak benar itu untuk mencabut pemberitaan.


Tidak semua media yang memberitakan kabar itu mencabut pemberitaan mereka. Pihak Tyson pun dikabarkan akan menempuh jalur hukum.

Tyson memiliki tujuh anak Gena, Rayna, Amir, D'Amato Kilrain, Mikey Lorna, Miguel Leon dan Exodus dari sejumlah pernikahannya.

Tyson Marah Diklaim Bayar Rp142 Miliar Cari Suami untuk Anak
Tyson sempat menyatakan bangkrut usai pensiun dari dunia tinju pada 2005. Perlahan tapi pasti Tyson bangkit dengan bermain film dan kini menjadi pebisnis yang sukses di dunia ganja.

Terakhir Tyson muncul di publik ketika menyaksikan duel perebutan gelar juara dunia kelas berat WBC antara Deontay Wilder vs Tyson Fury di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (23/2) siang WIB.

[Gambas:Video CNN] (har/nva)