Mike Tyson Ancam Pukul Aktor Ghana yang Ingin Jadi Menantu

CNN Indonesia | Jumat, 28/02/2020 17:21 WIB
Mike Tyson Ancam Pukul Aktor Ghana yang Ingin Jadi Menantu Mike Tyson mengancam aktor asal Ghana Michael Blackson. (Jesse Grant/Getty Images for The Exchange/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mike Tyson mengancam akan memukul aktor asal Ghana, Michael Blackson, yang mengaku tertarik menjadi menantu Si Leher Beton menyusul rumor Tyson menawarkan sejumlah uang untuk menikahi putrinya, Mikey Lorna.

Tyson sudah membantah berita yang menyebut mantan juara dunia kelas berat tinju itu menawarkan US$10 juta atau setara Rp142 miliar untuk orang yang mau menikahi Lorna.

Dikutip dari Total Pro Sports, Blackson sempat menghubungi Tyson di tengah rumor tidak benar tersebut beredar. Aktor bernama asli Kwabena Koti Kesie itu mengaku tertarik menjadi suami dari Lorna.


"Di mana [Lorna]. Saya akan belanja dengannya dan dia terlihat lucu. Jika kabar ini benar, saya mulai berpikir untuk menikah. Saya siap untuk ratu cantikmu. Saya siap memberi cucu untukmu. Saya tidak peduli dengan uang. Saya menunggu kabar darimu, calon mertuaku," ujar Blackson dalam pesan pribadi ke Tyson.

Mike Tyson memastikan putrinya sudah memiliki kekasih.Mike Tyson memastikan putrinya sudah memiliki kekasih. (James Gilbert/Getty Images/AFP)
Pernyataan Blackson yang juga dikenal sebagai komedian membuat Tyson marah. Juara dunia kelas berat tinju termuda dalam sejarah itu tidak senang dengan ucapan Blackson dan mengancam akan memukulnya.


"Dengar, kabar ini tidak benar. Saya akan menemukan orang yang menyebarkan kabar ini dan saya akan menghajarnya, jadi pastikan kabar ini bukan kamu yang buat," ucap Tyson.

"Putri saya sedang menjalani hubungan dengan pria baik dan tidak tertarik dengan kamu. Jika kamu bikin ulah lagi, saya akan memukulmu, dan akan butuh satu tahun untuk sembuh karena saya akan benar-benar menghajarmu," sambung Tyson.

Mike Tyson Ancam Pukul Aktor Ghana yang Ingin Jadi Menantu
Terakhir Tyson mengancam akan mengeluarkan Blackson dari Amerika Serikat. Blackson saat ini sedang proses membuat film 'Coming 2 America' bersama Eddie Murphy.

"Pergi dari pesan pribadi saya sebelum saya bikin kamu dideportasi," ucap Tyson.

[Gambas:Video CNN] (har/bac)