Jadwal Siaran Langsung Persebaya vs Persik di Liga 1 2020

CNN Indonesia | Sabtu, 29/02/2020 12:04 WIB
Persebaya Surabaya akan menghadapi Persik Kediri dalam laga pembuka Liga 1 2020. Berikut jadwal siaran langsung laga tersebut. Persebaya akan menghadapi Persik di laga pembuka Liga 1 2020. (CNN Indonesia/ Farid)
Jakarta, CNN Indonesia -- Persebaya Surabaya akan menghadapi Persik Kediri dalam laga pembuka Liga 1 2020. Berikut jadwal siaran langsung laga tersebut.

Persebaya akan menjamu Persik di Stadion Gelora Bung Tomo. Laga ini disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar dengan waktu kick off pukul 18.30 WIB.

Duel sesama tim Jawa Timur ini bakal menarik disaksikan lantaran mereka sudah lama tidak bertemu. Persik baru kembali ke divisi elite setelah musim lalu tampil di Liga 2.


Aji Santoso, legenda Persebaya yang kini jadi juru taktik tim 'Bajul Ijo' berharap bisa membawa timnya memulai Liga 1 2020 dengan kemenangan.

[Gambas:Video CNN]

"Biasanya di awal musim kompetisi sedikit sulit, tetapi mudah-mudahan anak-anak bisa tampil seperti yang mereka punya selama ini," ujar Aji seperti dikutip dari situs resmi Persebaya.

Sebelum memulai Liga 1, Persebaya punya modal bagus berupa keberhasilan jadi juara di Piala Gubernur Jatim. Di babak final, Persebaya mengalahkan Persija.

Selain Persebaya vs Persik, hari pertama Liga 1 2020 akan diwarnai duel Madura United vs Barito Putera dan Persiraja Banda Aceh lawan Bhayangkara FC.

Jadwal Siaran Langsung Persebaya vs Persik di Liga 1 2020

Jadwal Siaran Langsung

Persebaya Surabaya vs Persik Kediri/ Gelora Bung Tomo/ 18.30 WIB/ Indosiar (ptr/ptr)