Maki Pemain, Asisten Pelatih Barcelona Diomeli Messi

CNN Indonesia | Rabu, 04/03/2020 01:51 WIB
Lionel Messi dikabarkan menegur keras asisten pelatih Barcelona, Eder Sarabia, yang memaki pemain dari bangku cadangan. Lionel Messi dikabarkan menegur keras asisten pelatih Barcelona. (AFP/JAVIER SORIANO)
Jakarta, CNN Indonesia -- Lionel Messi dikabarkan menegur keras asisten pelatih Barcelona, Eder Sarabia, yang memaki pemain dari bangku cadangan di tengah laga El Clasico.

Sarabia merupakan salah satu staf Quique Setien, pelatih anyar, yang baru masuk menggantikan Ernesto Valverde. Sarabia mendadak jadi perbincangan usai menunjukkan reaksi emosional dari bench.

Pada laga tersebut, Barcelona kalah 0-2 dari Real Madrid di Bernabeu. Sarabia tertangkap kamera sering memaki pemain bintang Barca yang dianggap tampil tidak sesuai ekspektasi.


Dari kursi pemain cadangan, Sarabia terlihat memaki-maki Antoine Griezmann yang membuang peluang emas. Reaksi emosional Sarabia tertangkap kamera stasiun televisi Spanyol, Vamos.

Maki Pemain, Asisten Pelatih Barcelona Diomeli Messi
"Bajingan Antoine (Griezmann), dia membuang peluang," ujar Sarabia seperti dikutip AS.

Tak hanya itu, Sarabia juga kedapatan mengeluarkan sumpah serapah kepada Sergio Busquets dan pemain Barcelona lainnya ketika melakukan kesalahan di lapangan.

Cuplikan emosional Sarabia beredar luas dan menyita perhatian dari para pemain Barcelona. Give Me Sport melansir, Messi mewakili pemain, telah mengomeli Sarabia.

Meski memiliki reaksi emosional di tengah laga, Sarabia sebelumnya tak pernah punya masalah dengan para pemain Barca. Namun, ia dinilai tak pantas melakukan tindakan tersebut kepada para pemain bintang Blaugrana. (jun/jun)